Sukur Priyanto, Bantah Ada Caleg TNI Aktif, Di Demokrat

oleh -
oleh

Reporter : Bima Rahmat

SuaraBojonegoro.com – Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat) Kabupaten Bojonegoro, Sukur Priyanto, menampik isu jika dalam pemilihan legislatif 2024 partai Demokrat, mengusung caleg dari TNI aktif. Jumat (11/08/23).

Isu tersebut santer menjadi perbincangan pasalnya partai Demokrat untuk Daerah Pemilihan (Dapil) 5 dengan nomor urut 4 adalah anggota TNI aktif.

“Udah saya ganti mas,” katanya saat dikonfirmasi melalui sambungan WhatsApnya.

Dalam hal ini Pria yang sekaligus menjabat sebagai Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bojonegoro, ini secara tegas menyatakan bahwa Partai Demokrat, Kabupaten Bojonegoro, untuk Pileg 2024 di seluruh Dapil tidak ada caleg dari anggota TNI aktif.

“Gak ada TNI aktif, gak ada dalam daftar caleg demokrat,” ujarnya.

Sukur Priyanto, kepada suarabojonegoro.com, membeberkan daftar nama caleg DPRD Kabupaten Bojonegoro pada masa pencermatan rancangan daftar calon sementara. adapun untuk Dapil 5 terdaftar sebagai caleg partai Demokrat diantaranya adalah nomor urut 1 ada Munawar Cholil, nomor urut 2 ada Sherley Oktaviani, nomor urut 3 ada Moch. Ali Yoefidarmawan, selanjutnya nomor urut 4 Muntari, nomor urut 5 ada Adnan Buyung
Nasution, nomor urut 6 ada Muhammad
Agus Habibi, nomor urut 7 ada Moh. Choliq dan nomor urut 8 ada Gugur Pambudi
Kariono.

“Jadi saya tegaskan sekali lagi tidak ada anggota TNI aktif yang dicalonkan Demokrat,” pungkasnya. (Bim/red).

No More Posts Available.

No more pages to load.