Raih Suara Fantastis Ahmad Supriyanto Pastikan Melenggang di Kursi Parlemen DPRD Bojonegoro

oleh -
oleh

Reporter : Wahyu Utomo

SuaraBojonegoro.com – Dalam Pemilihan Umum ( Pemilu) 2024 politikus Partai Golkar sekaligus anggota DPRD Kabupaten Bojonegoro masa bakti 2019 – 2024, Ahmad Supriyanto meraih total suara yang fantastis.

Pria berkacamata yang akrab disapa Mas Pri yang masuk dalam Daerah Pemilihan Bojonegoro II, berdasarkan hasil hitung cepat yang dilakukan oleh tim pemenangannya memperoleh suara sekitar 13.075 suara coblos nama, sedangkan untuk total suara yang tercoblos partai dan caleg yang lain 20.400 suara.Hal ini seperti yang diungkapkan Mas Pri kepada SuaraBojonegoro.com.

” Dari hitung cepat internal saya mendapatkan suara 13.075 coblos nama bila digabung dengan jumlah coblos partai dan caleg yang lain 20.400, ucap Mas Pri

Dari jumlah total suara hasil hitung cepat internal, Supriyanto mendapatkan total suara tertinggi diantara calon DPRD lain dari Partai Golkar Bojonegoro.

“Dan hasil perolehan suara tersebut hasil hitung cepat kami menunjukkan perolehan suara terbanyak diantara para calon anggota DPRD dari Partai Golkar bahkan Bu Mitroatin Wakil Ketua DPRD Bojonegoro,” tambahnya

Dengan total suara yang diperoleh hingga menunggu hasil resmi dari Komisi Pemilihan Umum ( KPU), Supriyanto optimis dapat duduk kembali di kursi parlemen DPRD Bojonegoro periode 2024 – 2029.

“Sambil menunggu rekapan resmi dari KPU saya memastikan lolos ke gedung DPRD jalan veteran periode 2024-2029,” pungkasnya. (Red/why)

No More Posts Available.

No more pages to load.