Kecelakaan Di Timur Jembatan Kapas, Pengendara Motor Meninggal Dunia

oleh -
oleh

Reporter : Putut Sugiarto

SuaraBojonegoro.com – Seorang pengendara sepeda motor harus mengalami nasib naas dan me inggal dunia setelah mengalami kecelakaan lalu lintas di Timur Jembatan Kapas, tepatnya turut
Jalan Raya Balen, Desa Kabunan, Kecamatan Balen, Kabuoaten Bojonegoro, Selasa (18/7/2023).

Dari data yang dihimpun awak media ini dari Sat Lantas Polres Bojonegoro menyebutkan bahwa kecelakaan ini melibatkan seorang pengendara Sepeda motor Yamaha Mio Soul dengan nopol AB-6404-MC, yang dikendarai RA, (37) seorang Karyawan BUMD, yang beralamat di  Desa Megale, Kecamatan Kedungadem, Kabupaten Bojonegoro.

Kasi Humas Polres Bojonegoro, Iptu Supriyanto kepada awak media ini menjelaskan bahwa Semula Sepeda motor Yamaha Mio Soul dengan nopol AB-6404-MC yang dikendarai oleh RA berjalan dari arah timur ke barat, sesampai di TKP menabrak pembatas jembatan sehingga oleng dan jatuh ke sebelah kanan.

“Disaat bersamaan searah dibelakangnya  berjalan truk dan kendaraan yang tidak diketahui identitasnya, karena jarak sudah terlalu dekat akhirnya terjadilah kecelakaan lalu lintas,” terang Iptu Supriyanto.

Kasi Humas juga melanjutkan bahwa Akibat kejadian laka lantas tersebut pengendara sepeda motor Yamaha Mio Soul mengalami luka-luka dan meninggal dunia dalam penanganan medis selanjutnya di bawa ke RSUD Bojonegoro.

“Sementara truk yang tidak diketahui identitasnya tersebut masih belum diketahui plat nomor dan pengemudinya,” Tambahnya.

Petugas dari Unit Laka Lantas Polres Bojonegoro langsung menuju TKP setelah mendapatkan laporan adanya kecelakaan tersebut, dan memeriksa beberapa saksi serta melakukan olah TKP.

Kasi Humas Juga mengingatkan kepada masyarakat pengguna kendaraan agar mewaspadai jalan saat melakukan kendaraanya, serta melihat rambu rambu yang ada dan juga agar tidak melakukan kendaraanya dengan kencang sehingga bisa terhindar dari kecelakaan lalu lintas. (Put/SAS)

No More Posts Available.

No more pages to load.