Abdul Hakam Salah Satu Jamaah Haji Tertua Dari Bojonegoro Disambut Hangat Kerabat dan Tetangga

oleh -
oleh

Reporter : Putut Sugiarto

SuaraBojonegoro.com – Pulang dari Tanah Suci untuk menunaikan Ibadah Haji, jamaah haji dari Kabupaten Bojonegoro bernama Abdul Hakam berusia 93 tahun yang tergabung dalam  kelompok terbang (kloter) 23 tampak semakin sehat.

Abdul Hakam warga dari Desa Ngraho Kecamatan Ngraho Kabupaten Bojonegoro yang biasa disapa Mbah Kam merupakan salah satu jamaah haji tertua dari Kabupaten Bojonegoro yang berangkat ke Tanah Suci tahun 2023 ini

“Alhamdulillah, kondisi beliau semakin sehat”, tutur anak kandung dari Abdul Hakam, Murtadlon, Sabtu (15/07/2023).

Murtadlon mengatakan, saat ini bapak melayani banyak tamu yang datang, tamu itu dari keluarga, kerabat dan tetangga. Bapak nampak ceria dan bersemangat saat bercengkrama dengan para tamu dengan diselingi candaannya.

“Bapak sangat senang banyak tamu yang bersilaturahmi. Saat bersilaturahmi, bapak menceritakan kondisi beliau waktu di Tanah Suci”, katanya kepada wartawan melalui sambungan telepon WhatsApp nya.

Masih menurut Murtadlon bahwa tiap hari saya selalu berkomunikasi dengan adik saya menanyakan kondisi bapak, hal itu dikarenakan adik saya ikut mendampingi bapak selama menjalankan Ibadah Haji.

“Kami sekeluarga mengucapkan banyak terimakasih semua pihak mulai dari ketua rombongan hingga ketua kloter 23 yang telah membantu bapak saya berada di Tanah Suci”, pungkas Murtadlon. (Put/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.