Warga Sampaikan Aspirasi Pada Reses anggota DPRD Provinsi Jawa Timur Freddy Poernomo

oleh -
oleh

Reporter : Waluyo Wahyu Utomo

SuaraBojonegoro.com -Penyerapan aspirasi masyarakat oleh Anggota DPRD Provinsi Jawa Timur Dr. H. Freddy Poernomo, S.H., M.H dari Fraksi Golkar ( Golongan Karya ) masa jabatan 2019 – 2024 dilaksanakan di Dusun Sidokumpul Desa Leran Kecamatan Kalitidu Kabupaten Bojonegoro. Sabtu (15/07/2023).

Acara yang dikenal dengan sebutan Reses itu dihadiri para kader dan anggota partai golkar khususnya kalitidu dan juga para tamu undangan, yang mana reses kali ini merupakan Reses ke II di tahun 2023.

Fahrur Rozi selaku Pimpinan Kecamatan (PK) partai golkar kecamatan Kalitidu yang ikut mendampingi acara reses mengungkapkan kepada seluruh kader dan anggota serta tamu undangan untuk menyampaikan segala uneg – unegnya yang berbentuk sosial akan tetapi juga yang memiliki legalitas didalamnya  agar bisa dilanjutkan prosesnya.

“Silahkan untuk disampaikan segala uneg – unegnya tapi harus memenuhi legalitas ya.” Ungkap Rozi

Aspirasi yang diutarakan oleh Kusnan dari desa Leran  yakni meminta dalam bidang peternakan agar dapat diajukan untuk bantuan kambing dan nantinya akan dikelola oleh Lembaga Masyarakat Desa Hutan (LMDH).

“Mohon untuk diberikannya bantuan peternakan untuk kambing yang nanti dikelola LMDH.” Ungkap Kusnan warga Sidokumpul tersebut.

Dari aspirasi yang disampaikan Freddy Poernomo mengungkapkan untuk segera dibuatkan pengajuannya agar dapat segera di proses dan yang terpenting sesuai legalitasnya karena anggarannya dari pemerintah.

“Silahkan untuk segera dibuatkan pengajuannya yang terpenting legalitasnya ada karena anggarannya dari pemerintah.” Tegas Freddy

Disamping itu Freddy Poernomo juga mengungkapkan kekagumannya saat memasuki lokasi diadakanya reses karena ketika memasuki gapura desa bertuliskan kampung Pancasila yang menurut Freddy itu berarti warga yang mengerti arti pancasila dan juga menerapkan sila – sila Pancasila.

“Saya kagum ketika lihat digapura tadi bertuliskan kampung pancasila yang berarti warga masyarakatnya mengerti arti pancasila.” Tambah Freddy

Reses yang berlangsung sekitar 2 jam dari dimulai pukul 14.00 dan berakhir pukul 16.00 tersebut berjalan lancar dan diharapkan untuk saling menjaga ketentraman dan keamanan yang mana akan memasuki tahun politik. (Wah/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.