Di Resesnya Sukur Sampaikan Pentingnya Bangun SDM Untuk Masa Depan Masyarakat

oleh -
oleh

Reporter : Suyati

SuaraBojonegoro.com – Dalam Reses anggota DPRD Kabupaten Bojonegoro Masa Sidang ll Tahun 2023 Yang diselenggarakan oleh Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bojonegoro, H. Sukur Priyanto SE.,M. AP. Yang dilaksanakan di Aula Bengkel jalan Veteran Desa Ngampel, Kecamatan Kapas, Kabupaten Bojonegoro, Sukur Priyanto banyak menampung aspirasi dari berbagai elemen masyarakat. Rabu (14/6/2023).

Dalam kegiatan reses ini, di hadiri tokoh masyarakat, warga Desa Ngampel juga Kader Partai Demokrat, serta pengurus Partai Demokrat, dan juga kalangan anak muda di Bojonegoro.

Dihadapan Sukur Priyanto, warga menyampaikan beberapa hal keluhan yang harus segera mendapatkan perhatian pemerintah kabupaten Bojonegoro, diantaranya Soal Pendidikan, soal lapangan kerja yang sangat minim di Kabupaten Bojonegoro, selain itu persoalan Pupuk juga dikeluhkan oleh sebagian petani di Bojonegoro.

Mendapatkan masukan dan usulan dari masyarakat tersebut, Sukur Priyanto menjelaskan bahwa Membangun SDM (Sumber Daya Manusia) juga termaksud hal yang panting, sedangkan penghasilan Kabupaten Bojonegoro  yang tergolong besar ternyata hanya fokus membangun Infrastruktur sedangkan sektor yang lain juga perlu diperhatikan.

“Banyak hal yang harus difokuskan bukan hanya pembangunan tapi lapangan pekerjaan dan pendidikan juga penting untuk masyarakat jangan sampai uang Bojonegoro habis percuma,” Ungkap Sukur.

Pria yang juga ketua DPC Partai Demokrat ini menyampaika. Pula tentang Bojonegoro kedepan harus lebih baik lagi dalam bidang pembangunan SDM maupun pendidikan , tidak hanya berfokus pada pembangunan fisik dan Insfratruktur saja.

“Semoga kedepannya Bojonegoro bisa lebih baik dari sekarang dan permasalahan Bojonegoro bisa teratasi dengan baik,” Imbuhnya.

Dikatakan juga bahwa, Adanya reses untuk anggota DPRD memang sangat penting untuk menampung dan wadah untuk saling berkomunikasi antara legislatif masyarakat. (Yat/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.