Pemilik Akun Medsos Viral  Bojonegoro Ini Raih Juara 2  Konten Kreatif Tiktok Nasional Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke 77

oleh -
oleh

Reporter : Redaksi

SuaraBojonegoro.com – Kreatifitas Pemuda asal Kabupaten Bojonegoro yang bergelut di dunia Media Sosial di Wilayah Kabupaten Bojonegoro dengan berbagai informasi serta hiburan mengantarkan dirinya untuk mendapatkan juara 2 lomba konten kreatif tiktok yang diadakan oleh Mabes Polri dalam rangka Hari Bhayangkara ke 77 tahun 2023.

Diwawancara awak media, Advada Wafa, warga Kecamatan Baureno, Kabupaten Bojonegoro, pemuda yang mendapatkan juara 2 konten kreatif tiktok ini berhasil menyisihkan ratusan peserta dari seluruh tanah air setelah melalui berbagai tahapan seleksi dan penjurian oleh tim lomba.

Disampaikan oleh Wafa, bahwa Terdapat berbagai macam kategori lomba yang dibuka, baik untuk polri, TNI maupun masyarakat umum. Wafa yang menjadi perwakilan netizen Polres Bojonegoro itu harus berangkat ke jakarta bersama 9 pemenang lain dari wilayah Polda Jatim untuk melaksanakan Awarding Day atau penyerahan hadiah langsung dari Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo pada Rabu (12/7/2023) kemarin.

“Adapun lomba yang Kami ikutkan adalah terkait pelayanan satpas polres Bojonegoro,” Kata Pemuda yangbjuga admin akun instagram @berita_bojonegoro2.

Upaya ini menurutnya bukan hanya sekedar konten, akan tetapi juga upaya menunjukkan kepala khalayak masyarakat terkait peningkatan pelayanan yang diberikan oleh Polres Bojonegoro, agar masyarakat yang datang untuk melakukan pengurusan berbagai hal tidak ragu akan apa.yang menjadi kesulitan karena dari pihak polri selalu memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat.

Dengan mengusung konten video berjudul Pelayanan Satpas Bojonegoro, ia berhasil mengambil hati juri yakni Youtuber dan influencer Jovial Da Lopez serta memenangkan hadiah uang senilai Rp 7,5 juta.

“Kami menyampaikan terima.kasih atas dukungan dan juga Suport dari semua pihak sehingga kami dapat memenangkan lomba kreatif tiktok dalam rangka hari Bhayangkara ke 77 oleh mabes polri,” Tambahnya

Wafa sampai saat ini mengelola akun Instagram yang viral di Bojonegoro dan menjadikan acuan informasi masyarakat baik dari Bojonegoro maupun luar Bojonegoro, dia juga menyampaikan terimakasih kepada followernya, tanpa support dan dukungan dari follower dirinya mengaku tidak akan sampai diprestasi tersebut. (Red/SAS)

No More Posts Available.

No more pages to load.