Tidak Terima Sekolahnya Dimerger, Wali Murid SDN III Sumberejo Datangi Dinas Pendidikan Bojonegoro

oleh -
oleh

Reporter : Putut Sugiarto

SuaraBojonegoro.com – Beberapa Wali Murid SDN III Sumberejo ini sengaja datang ke Dinas Pendidikan bojonegoro jalan Patimura no 09 kecamatan Bojonegoro Senin (26/06/2023). Dengan tujuan mempertanyakan status sekolah anaknya yang telah dimerger dengan SDN II Sumberejo,

Yulin Arsyandi, S.E. Ketua Paguyuban Wali Murid SDN III Sumberejo dalam keterangannya dengan media ini menyampaikan, menolak atas keputusan akan dimergernya SDN III ke SDN II.

Menurutnya, karena status tanah lebih jelas dengan SDN III dari pada SDN II. Selain itu dirinya juga menambahkan, jumlah murid lebih banyak SDN III dari pada SDN II.

“Bangunan SDN III juga lebih baik dari pada SDN II, selain itu SDN III juga dekat dengan pemukiman murid dari pada SDN II,” kata Mbak Yulin sapaan akrabnya.

Di Dinas Pendidikan Bojonegoro Yulin Arsyandi di depan ruangan Kabid Pendidikan Dasar. Pantauan media ini melihat belum ada yang menemui Yulin Arsyandi dan teman-temannya.

Menurutnya, dirinya sudah ada komunikasi dengan Kabid Pendidikan Dasar. Kabid Pendidikan Dasar akan kembali ke kantor pukul 13.00.

Sampai berita ini ditulis Yulin Arysandi dan teman-temannya masih menunggu kedatangan Kabid Pendidikan Dasar. (Red/Put)

No More Posts Available.

No more pages to load.