MA ISLAMIYAH MALO TARGETKAN JADI MADRASAH BERPRESTASI

oleh -
oleh

Reporter: Said Edy Wibowo

SuaraBojonegoro.com – MA Islamiyah Malo yang mempunyai Visi Madrasah BAIK (Berprestasi, Agamis, Innovatif, Kontemporer). Madrasah favorit di Kecamatan Malo dan sekitarnya yang mempunyai banyak terobosan demi untuk layanan pendidikan.

Drs. H. Fatah, M.Pd selaku Kepala MA Islamiyah Malo saat ditemui awak media mengatakan bahwa MA Islamiyah Malo selain bekerja sama dengan Pesantren dengan Peminatan IPA, IPS, Keagamaan juga mempunyai Program Unggulan Madrasah antara lain: Pragram Tahfidul Qur’an, Bimbingan hafalan Alfiyah, Bimbingan membaca kitab kuning, Hadrah ” Ma’al MAL”, Marching Band ” Gita Maisma Nada”, Scouting ” Pasmailo”, Branding Class (Ekonomi kreatif, tahfidul qur’an, Enghlish, Arabic).

Alhamdulillah dengan program unggulan madrasah peserta didik bisa praktek baik praktek di Madrasah maupun di Masyarakat seperti Marching Band ” Gita Maisma Nada” sering diundang oleh masyarakat. Hadrah dan program unggulan yang lain sebagai misal percakapan bahasa inggris dan bahasa arab juga sering kita praktekkan agar anak anak terbiasa.

Misi kami adalah menyelenggarakan pendidikan yang bermutu, mencetak generasi berpribadi muslim, berakhlaqul kharimag, dan mengusai IPTEK, melaksanakan proses pembelajaran yang innovatif dan disesuaikan dengan jamannya, menyiapkan lulusan yang berkualitas. Insyallah dari misi yang kita programkan peserta didik kita bisa diharapkan sesuai dengan jamannya yaitu penguasaan IPTEK dan tetap berkarakter Islami. Pungkas H. Fatah.

Pada saat ini Madrasah Islamiyah Malo sudah membuka pendaftaran peserta didik baru melalui 2 jalur yaitu: Gelombang 1 (Jalur undangan/prestasi) mulai 1 Maret sd 30 April 2024. Gelombang 2: (reguler) 1 Mei sd 13 Juli 2024. Kami siap menerima amanat orang tua wali murid untuk kami didik menjadi peserta didik yang berkarakter islami, menguasai teknologi informatika dan mempunyai prestasi akademik maupun non akademik.

Beberapa prestasi MA Islamiyah Malo adalah: Juara Harapan 1 Lomba Speech PGRI Bojonegoro, Juara 2 Lomba Hadrah di STTR Cepu, Juara 2 Festival Ramadhan. Semoga kedepan kami MA Islamiyah Malo Bisa menjadi Madrasah yang berprestasi tanpa henti.

Orangtua/ Wali Murid apabila ingin bergabung bersama MA Islamiyah Malo bisa menghubungi Pak Ali: 0856790261603, atau Bu Wiwin 085607379302. MA Islamiyah Malo Gratis Uang Gedung, SPP, Pendaftaran, Kaos Olahraga, Dan Jas Almamater. Tambah H. Fatah diakhir Keterangan. (Sew/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.