MI Modern El Azmi Gelar Fun Camping

oleh -
oleh

SuaraBojonegoro.com – Madrasah Ibtidaiyah (MI) Modern El Azmi Bojonegoro menggelar kegiatan Fun Camping yang bertempat di lapangan sekolah Jl. Pemuda No.56 Ngrowo. (Selasa, 19/12/23).

Kegiatan Fun Camping merupakan kegiatan yang di kemas seperti kemah dengan mendirikan tenda, dan fun camping sendiri kegiatan paling terakhir di semester ganjil.

Dalam kegiatan fun camping ini di ikuti 30 orang, terdiri dari 18 siswa 12 guru, karena di MI Modern El Azmi masih lembaga baru jadi masih proses untuk menjadi lembaga yang favorit terutama di wilayah perkotaan Bojonegoro.

Fun camping ini ada materi tentang tri satya dan dasa dharma pramuka, Peraturan Baris Berbaris (PBB), Tali Temali, Kreativitas dari barang bekas, penjelajahan di malam hari.

A. Fathoni Pembina Pramuka MI Modern El Azmi menyampaikan dalam kegiatan kemah harus di ikuti dengan serius dan maksimal, karena fun camping ini kegiatan terkhir di semester ganjil setelah ini siswa siswi bisa libur panjang.

”ada 3 hal yang yang harus kalian kuatkan dalam diri kita jika berkegiatan fun camping, satu harus selalu menjaga kedisiplinan, kedua harus selalu kompak dalam setiap kelompok, ketiga harus selalu sungguh dalam mengikuti setiap materi”. Ucapnya dalam apel pembukaan

Fin camping sendiri mengangkat tema bangkit kan tunas muda yang tangguh, berbudi dan juara. Jadi tema ini sesuai dengan visi sekolah kita yang harus bisa menjadi generasi yang tangguh, mempunyai karakter yang baik berbudi pekerti, dan pastinya bisa menjadi generasi yang juara dalam prestasi akademik maupun non-militer akademik. Tambahnya

Semoga kegiatan fun camping ini bisa berjalan dengan lancar sampai selesai, dan bisa menjadikan sebuah pengalaman yang berharga dalam diri kita. Pungkasnya. (Red/Lis)

No More Posts Available.

No more pages to load.