LPG 3 Kg Langka, Beli Pakai KTP Tapi Barang Sulit

oleh -
oleh

Reporter : Arum Sekar

SuaraBojonegoro.com – Kesulitan untuk mendapatkan Tabung gas LPag 3 Kg (Kilogram) masih saja terjadi di wilayah Kabupaten Bojonegoro, warga mengaku kesal meskipun harus menggunakan KTP (Kartu Tanda Penduduk) akan tetapi barang juga sulit didapatkan.

Seperti yang dialami warga Sumberarum, kecamatan Dander, Nina, bahwa sejak beberapa waktu lalu hampir sepekan, tabung gas LPG 3 kg sulit didapatkan, dan barang juga sulit didapatkan di toko toko.

“Saya sampai harus keluar desa untuk dapatkan LPG 3 kilogram, itupun sulit didapatkan,” Kata Nina kepada awak media ini, Sabtu (10/6/2023).

Hal tersebut juga mempengaruhi harga LPG tabung 3 kg, sebelum sulit atau langka, warga membeli dengan harga Rp 17 ribu dan kini menjadi Rp 20 ribu hingga Rp 22 ribu perkilogramnya.

Hal sama juga dikeluhkan oleh pedagang eceran LPG 3 kilogram, Andik, bahwa sejak beberapa waktu lalu dirinya harus menyerahkan Identitas kependudukan untuk mendapatkan LPG dari pangkalan.

“Saya harus minta data kependudukan dari warga untuk saya bisa beli di pangkalan,” Kata Pedagang LPG 3 kg yang bisa menjual di berbagai pedagang di jalan veteran Bojonegoro. (Rum/SAS)

No More Posts Available.

No more pages to load.