Langka, Warga di Sugihwaras Rela Antri Untuk Dapatkan LPG 3 Kilogram

oleh -
oleh

Reporter : Suyati

SuaraBojonegoro.com – Kelangkaan Tabung Gas LPG 3 Kilogram sejak beberapa hari lalu membuat keresahan sebagian masyarakat Bojonegoro untuk mendapatkan LPG 3 Kilogram, karena dibeberapa toko tempat mereka membeli gas LPG mengalami kekosongan.
Kelangkaan Tabung gas LPG 3 kilogram ini juga terjadi di wilayah Kecamatan Sugihwaras, Kabupaten Bojonegoro, dan warga rela antri sejak pagi untuk mendapatkan tabung gas LPG 3 Kilogram, Kamis (8/6/2023).

Warga yang berbondong bondong ini, sejak pagi rela mengantri dihalaman kantor Kecamatan Sugihwaras dan harus menggunakan KK (Kartu Keluarga) guna mendapatkan LPG Ukuran 3 Kilogram tersebut dari Operasi pasar yang disediakan oleh Pertamina.

“Antrian warga banyak sekali untuk mendapatkan tabung Gas LPG ukuran 3 Kilogram, dan harus bawa kartu identitas serta ambil nomor antrian,” Kata Helmi Salahnsatu Warga Sugihwaras.

Beberapa warga tampak membawa dua tabung Gas LPG setelah mengikuti antrean dan menyerahkan identitas kependudukan, dan jika tidak membawa identitas KK atau KTP maka mereka tidak bisa mendapatkan Tabung Gas LPG tersebut.

Dari pengakuan warga yang mengantri dan mendapatkan LPG, bahwa harga LPG tersebut seharga Rp25 ribu per tabung gas LPG ukuran 3 Kilogram.

Beberapa warga pun mengeluh sulitnya mendapatkan tabung gas LPG ukuran 3 kilogram untuk keperluan memasak sehari hari. (Yat/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.