Membangkitkan Minat Bakat Bola Voli Pengurus PBVSI Kabupaten Bojonegoro Resmi di Lantik

oleh -
oleh

Reporter: Said Edy Wibowo

SuaraBojonegoro.com – Bertempat di GOR Sport Center Polres Bojonegoro, pengurus PBVSI (Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia) Kabupaten Bojonegoro resmi dilantik, Kamis, 8 Juni 2023. Momen Pelantikan pengurus PBVSI Kabupaten Bojonegoro masa bakti 2023 sd 2027 yang bersamaan dengan Pembukaan Turnamen Bola Voli Kapolres Cup tahun 2023 juga dihadiri oleh Ketua KONI Bojonegoro Drs. Sahari, MM dan Sekretaris KONI Aris Yuliantono, S.Pd., MM.

Pada Pelantikan pengurus PBVSI Bojonegoro AKBP Rogib Triyanto, S.I.K selaku Kapolres Bojonegoro sekaligus ketua Umum PBVSI Bojonegoro secara simbolis melantik Ketua Harian PBVSI Bojonegoro Girindra Wardana Akbar Ramadhani, S.I.K., M.Si dan seluruh pengurus PBVSI Kabupaten Bojonegoro berdasarkan SK Pengprov PBVSI Jawa Timur Nomor. Kep/34/PBVSI-JT/VI/2023.

Dalam amanatnyanya AKBP. Rogib Triyanto, S.I.K. Memberikan apresiasi dan atensi kepada pengurus PBVSI baru untuk segera berkoordinasi dalam rangka menyusun program dan melaksanakan program. Dengan harapan PBVSI Kabupaten Bojonegoro bisa menumbuhkan minat bakat generasi muda untuk cinta Bola Voli sehingga akan lahir atlit atlit Bola Voli baik daerah, regional sampai nasional.

Terpisah Girindra Wardana Akbar Ramadhani, S.I.K., M.Si, selaku ketua harian PBVSI Bojonegoro saat ditemui awak media mengatakan bahwa setelah ini akan mengadakan rapat bersama pengurus PBVSI untuk perbaikan program program dalam rangka menindaklanjuti perintah ketua umum PBVSI Bojonegoro. (Sew/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.