Di Sugihwaras, Gas LPG 3 Kg Makin Sulit Didapat Harga Capai Rp25 Ribu

oleh -
oleh

Reporter : Arief

SuaraBojonegoro.com – Harga elpiji subsidi ukuran 3 kilogram di Desa Sugihwaras, Kecamatan Sugihwaras, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur keberadaanya dikeluhkan oleh warga, dan ditingkat pengecerpun sulit untuk didapatkan, jikapun ada harganya mencapai Rp 25 hingga Rp 26 ribu.

Dituturkan oleh warga RT 9 Desa Sugihwaras, Dedik, bahwa sejak beberapa hari lalu warga sangat kesulitan untuk mendapatkan gas LPG ukuran 3 Kilogram, bahkan ditoko toko yang biasa mereka membelinya pun tidak bisa didapatkan.

“Warga disini sudah mulai kesulitan mendapatkan gas LPG 3 Kilogram, untuk mendapatkan harus keluar Desa, itupun sulit didapat jika ada harganya tinggi,” Ujar Dedik, Rabu (18/4/2024).

Meskipun sulit didapatkan warga tetap berupaya mendapatkan gas LPG 3 Kilogram, karena kepentingan untuk memasak, dan jika sampai beberapa hari kedepan mereka sulit mendapatkan gas LPG maka hal ini akan menambah keresahan warga.

“Kami berharap kepada pemerintah agar Keberadaan LPG 3 Kilogram segera mudah, karena ini keperluan rumah tangga yang sangat penting,” Tambah Dedik.

Meski langka dan harganya mahal, namun warga tetap berupaya untuk mendapatkan gas elpiji subsidi kendati di luar wilayah meski harus adu cepat dengan konsumen lain. “Sekarang kalau nggak pesen dulu atau cepet-cepetan, pasti tidak kebagian, akan tetapi meskipun kita pesan dulu belum tentu barangnya ada,” Pungkasnya. (Rif/SAS)

No More Posts Available.

No more pages to load.