Ajarkan Kepedulian Pada Sesama MIN 2 Bojonegoro Berbagi Takjil

oleh -
oleh

Reporter : Said Edi Wibowo

SuaraBojonegoro.com – Bertempat di depan SMAN 1 Balen dan di POM Bensin Balen kegiatan berbagi takjil MIN 2 Bojonegoro dilaksanakan, Pada Senin, (17/4/2023).

Menurut Trisnoto, S.Pd., MM Selaku Kepala MIN 2 Bojonegoro bahwa tujuan dilaksanakan kegiatan berbagi takjil adalah: Menyemarakkan atau si’ar bulan suci Ramadlan, membantu sebagian kecil para pengendara untuk bisa berbuka puasa dengan tanpa mampir ke warung atau rumah makan. Alhamdulillah semua Guru, Tenaga Kependidikan, siswa dan siswi ikut hadir menyemarakkan kegiatan, dan membagi 350 paket takjil.

Semoga dengan kegiatan berbagi takjil siswa siswi MIN 2 Bojonegoro memiliki semangat kepedulian berbagi kepada sesama, mendapatkan berkah Allah SWT di bulan suci Ramadlan ini.

Saya mengucapkan terima kasih kepada keluarga besar MIN 2 Bojonegoro (Guru, Tenaga Kependidikan, siswa/siswi kelas 6, orang tua wali) atas kerja sama yang luar biasa sehingga kegiatan berbagi takjil bisa terlaksana dengan baik. Semoga membawa keberkahan buat kita semua. Tambah Trisnoto diakhir keterangan.

Salah seorang pengendara yang bernama Ahmad Faiz, memberikan apresiasi bahwa kegiatan berbagi takjil ini sangat bagus karena selain membantu sebagian musafir juga bisa mendidik siswa untuk berbagi. (Sew/red)

No More Posts Available.

No more pages to load.