Bhakti Ramadhan, Anggota PSHW Ranting Sugihwaras Gelar Bersih Makam

oleh -
oleh

Reporter : Putut Sugiarto

SuaraBojonegoro.com – Menjelang lebaran Idul Fitri, masyarakat biasa melakukan kegiatan ziarah Kubur untuk mendoakan para Ahli Kubur, dan tidak sedikit warga yang bertandang ke makan leluhurnya. Hal itu membuat para anggota PSHW (Persaudaraan Setia Hati Winongo) Tunas Muda Ranting Sugihwaras Cabang Bojonegoro melakukan Bhakti sosial Dibulan Ramadhan dengan melakukan bersih makam.

Bersih makan yang dilakukan oleh anggota PSHW TM Ranting Sugihwaras ini dilakukan disalah satu makan desa setempat dengan tujuan untuk memberikan kenyamanan kepada pengunjung malam yang akan ziarah kubur.

“Kalau suasasana makamnya bersih, para peziarah juga nyaman untuk berdoa,” Ujar Ketua Ranting PSHW Sugihwaras Karmanto, Senin (17/4/2023).

Dikatakan juga bahwa kegiatan Bhakti dibulan ramadhan ini untuk memberikan pengetahuan kepada para Anggota SH agar manusia hidup dapat untuk tolong menolong sesama, seperti yang diajarkan dalam PSHW.

Selain itu, ketua Ranting Sugihwaras juga berpesan kepada saudara saudara SH bahwa menjelang hari raya idul Fitri selayaknya anggota SH Winongo untuk tetap menciptakan kondusifitas di wilayah masing masing serta membantu menciptakan Kamtibmas. (Put/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.