Semarakkan Hardiknas MIN 2 Bojonegoro Gelar Lomba

oleh -
oleh

Reporter : Said Edi Wibowo

SuaraBojonegoro.com – Dalam rangka memperingati Hari Pendidikan Nasional 2023, MIN 2 Bojonegoro melaksanakan kegiatan Lomba mewarnai tingkat TK/RA di wilayah Balen. Kegiatan lomba dalam rangka implementasi dari tema Hari Pendidikan Nasional tahun ini yaitu Bergerak Bersama Semarakkan Merdeka Belajar. Kamis, 4/5/2023.

Dari pantauan awak media peserta lomba antusias yang luar biasa, dengan tidak beranjaknya dari tempat lomba. Adapun peserta lomba adalah 127 siswa TK/ RA.

Menurut Trisnoto, S.Pd., MM, selaku kepala MIN 2 Bojonegoro. Pada acara lomba juga dihibur atraksi Drum Band GITA NADA MIN 2 Bojonegoro, Oklik Alumni Siswa MIN 2 Bojonegoro, dan dimeriahkan pula oleh Kak Feri Pendongeng Nasional dari Kota Bojonegoro, serta terdapat banyak door price sebagai partisipasi dari bapak ibu guru yang dibagikan kepada para peserta lomba yang bertempat di halaman Kampus 2 MIN 2 Bojonegoro.

Kami keluarga besar MIN 2 Bojonegoro dengan kegiatan Lomba mempunyai tujuan dalam rangka menyemarakkan Hari Pendidikan Nasional 2023 dan sebagai realisasi dari jargon “Excellent with Creativity” yang dimiliki MIN 2 Bojonegoro yang beralamat di Desa Balenrejo Kecamatan Balen Kabupaten Bojonegoro ini.

Semoga dengan dilaksanakannya kegiatan ini agar guru, orang tua, dan siswa TK/RA dapat mengenal MIN 2 Bojonegoro lebih dekat, khususnya wilayah Balen dan sekitarnya serta agar dapat menjalin hubungan yang harmonis antara TK/RA Wilayah Balen dengan MIN 2 Bojonegoro. Kegiatan lomba kali ini juga bekerja sama dengan Wahana Kampoeng Drenges (WKD)
Dengan Hadiah total Rp 900.000,00, plus Tropy dan sertifikat, lewat enam juri profesional yaitu bapak ibu guru MIN 2 Bojonegoro.

Adapun hasil dari lomba adalah:
Kategori A
Juara 1 Mikayla Azzahra A ( TK Dharma Wanita Balenrejo) dengan hadiah Rp. 200.000,00
Juara 2 Anindita Salsabila Putri (BA Al Fajar Balen) dengan hadiah Rp. 150.000,00
Juara 3 Ahmad Masrur Ramadhan (BA Al Fajar Balen) dengan hadiah Rp 100.000,00

Kategori B
Juara 1 Eva Nur Aini (RA Hidayatul Khoiriyah kabunan) dengan hadiah Rp 200.000,00
Juara 2 Arskha Affan R (BA Alfajar Balen) dengan hadiah Rp 150.000,00
Juara 3 Azzakiya Febriana Putri ( RA Nurur Rohim Suwaloh) Rp 100.000,00

Alhamdulillah kegiatan telah berjalan lancar dan disambut gembira oleh peserta lomba. Saya mengucapkan terima kasih kepada guru, tata usaha, Ibu-ibu guru TK/RA dan orang tua peserta lomba yang telah mendukung kegiatan ini. Semoga menjadi amal kebaikan dan keberkahan buat kita semua. Tambah Trisnoto diakhir keterangan (Sew/red)

No More Posts Available.

No more pages to load.