PSHW Ranting Ngasem Berbagai Berkah Ramadhan Dengan Takjil Bagi Masyarakat

oleh -
oleh

Reporter : Putut Sugiarto

SuaraBojonegoro.com – Untuk mengisi acara kegiatan Dibulan Ramadhan dengan berbagai kegiatan pelatihan dan juga Ke SH an, PSHW (Persaudaraan Setia Hati Winongo) Tunas Muda Ranting Ngasem, Cabang Bojonegoro juga mengisi agenda berbagai berkah kepada masyarakat dengan membagikan takjil untuk membatalkan puasa, Senin (10/4/2023).

Kegiatan berbagi takjil ini dilaksanakan di Jalan raya Wlingi – Ngasem tepatnya depan sekretariat PSHW TM Ngasem sejumlah 500 paket Takjil yang dibagikan kepada warga yang sedang melintas di jalur tersebut saat menjelang berbuka puasa.

Ketua Ranting Ngasem Arif mengatakan bahwa kegiatan ini sebagai bentuk mengaplikasikan ajaran SH yang untuk membantu meringankan masyarakat.

“Dengan takjil ini semoga bisa memberikan manfaat bagi masyarakat yang masih diluar saat menjelang berbuka puasa tiba,” Ujar Arif.

Selain itu, kegiatan ini juga sebagai bentuk amalan ajaran SH Winongo bahwa saudara SH harus bantu membantu dan saling tolong menolong kepada siapapun.

“Bapak pengasuh berpesan, berbuatlah kebaikan dan tolong menolong sesama manusia, dan jika kamu memberikan air berikanlah air yang bersih kepada saudaramu,” Lanjut Arif, dari itulah para Anggota SH Winongo ini berharap dapat membantu masyarakat dan mengharapkan berkah Dibulan yang penuh Rahmat ini.

Acara bagi takjil ini berjalan lancar dan kemudian dilanjutkan dengan acara buka bersama seluruh pengurus ranting Kecamatan Ngasem. (Put/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.