Jalan Raya Nasional Balen – Bojonegoro Tergenang Banjir

oleh -

Reporter : Sasmito

SuaraBojonegoro.com – Selain merendam rumah rumah warga, dan juga fasilitas jalan Desa, air banjir yang berasal dari luapan sungai Begawan Solo juga merendam sekitar 300 meter jalan nasional Balen menuju Bojonegoro. Sabtu (26/11/2022).

Peristiwa banjir yang mengegnag dijalan raya nasional tersebut sempat menjadi keluhan pengendara kendaraan, karena kendaraan yang melintas harus menurunkan laju kendaraanya.

“Kalau tidak pelan kendaraanya, ombak air bisa menerjang sampai kedalam rumah warga,” ujar Warga setempat.

Adapun ketinggian genangan air dijalan raya ini mencapai 15-20 centimeter, dan disekitar jalan yang banjir merupakan banyak permukiman warga sekitar, yakni Desa Kabunan, Kecamatan Balen juga terendam banjir.

Tampak Petugas Kepolisian hingga siang ini masih mengatur arus lalu lintas, karena banyak kendaraan yang hendak melintas. Sehingga kendaraan memang harus sabar dan berjalan pelan.

Kapolsek Balen AKP Simpen juga berada dilokasi banjir membantu mengurai arus lalu lintas agar tidak mengalami kemacetan. “Kita harap pengendara pelan pelan saja karena gelombang air juga berdampak menerjang rumah warga jika laju kendaraan kencang,” Jelas AKP Simoen. (SAS/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.