Banjir Menggenangi Berbagai Ruas Jalan di Bojonegoro

oleh -
oleh

Reporter : Putut Sugiarto

SuaraBojonegoro.com – Selain menggenang di beberapa pemukiman warga di antaranya di beberapa Desa di Kecamatan Kapas, Air sejak sore kemarin juga menggenang di ruas jalan mulai dari Pasar Tradisional Sukorejo, atau sisi lapangan Singonoyo Sukorejo hingga memasuki jalan Arif Rahman hakim desa Pacul kecamatan kota Bojonegoro hingga pagi ini, Rabu (7/2/2024).

Air yang menggenang dijalan antara desa Sukorejo dan Pacul ini mencapai ketinggian 40 – 50 centi meter dan menyulitkan kendaraan baik roda dua maupun roda empat untuk melintas.

“Semalam air terus meninggi dan menyulitkan kendaraan melintas, dan beberapa.halaman rumah warga juga sudah tergenang air,” ujar Aldo warga setempat.

Air juga menggenang di pemukiman warga Desa Kalianyar setinggi 50 centimeter dan sudah memasuki rumah warga dengan ketinggian 20 hingga 30 centimeter.

“Kita mulai kesulitan untuk beraktivitas, air terus bertambah tadi malam,” Kata Bambang warga Kalianyar.

Warga berharap air segera surut dan warga juga khawatir juga hujan terus menerus terjadi maka air akan bertambah karena juga kiriman air dari wilayah persawahan selatan. (Put/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.