Banjir di Jalan Nasional Bojonegoro, Satlantas Polres Bojonegoro Urai Lalu Lintas

oleh -
oleh

SuaraBojonegoro.com – Akibat luapan air dari Sungai Pacal yang mengenangi jalan poros Bojonegoro – Surabaya tepatnya di Desa Kabunan Kecamatan Balen Kabupaten Bojonegoro, yang menyebabkan banjir jalan raya Nasional tersebut. Personel Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Bojonegoro dikerahkan dan disiagakan untuk melaksanakan penguraian kemacetan arus lalu lintas(Lalin) serta membantu masyarakat yang hendak melintasi genangan air.

Kapolres Bojonegoro, AKBP Muhammad, SH, SIK, M.Si melalui Kasat Lantas Polres Bojonegoro AKP I Gusti Bagus Krisna Fuady, SIK, MAP mengatakan kondisi jalan raya yang mengarah ke timur atau Surabaya tepatnya di Desa Kabunan tergenang air imabas dari luapan Sungai Pacal.

“Betul, jalan raya yang menuju ke Surabaya tepatnya di Desa Kabunan Kecamatan Balen tergenang air luapan Sungai Pacal. Satlantas Polres Bojonegoro melaksanakan pengaturan arus lalin dan disiagakan dilokasi tersebut dan dibantu Polsek setempat ,” kata Kasat, AKP I Gusti Bagus Krisna Fuady kepada awak media, Sabtu(26/11/2022).

Lanjutnya, terkait aliran air yang mengenangi di jalan Bojonegoro – Surabaya ini, arus lalu lintas masih lancar. Hanya saja sedikit terjadi perlambatan ketika kendaraan melintas.

“Selama jalan tergenang air petugas kepolisian melaksanakan pengaturan arus lalu lintas serta membantu warga yang menggunakan sepeda motor untuk dapat melintasi genangan air tersebut dan memperlancar arus lalin,” pungkasnya. (Red/Lis)

No More Posts Available.

No more pages to load.