Niat Tulus Rumiyati Jadikan Desa Pragelan Maju Dan Transparan

oleh -
oleh

Reporter: Putut Sugiharto

SuaraBojonegoro.com – Kontestasi Pemilihan Kepala Desa Serentak Gelombang 1 Di Kabupaten Bojonegoro akan di helat pada tanggal 28 Oktober 2022, salah satu peserta pemilihan Kepala Desa Serentak di Kabupaten Bojonegoro adalah Rumiyati, sosok wanita sederhana asal desa Pragelan Kecamatan Gondang, Kabupaten Bojonegoro, akan bertarung melawan incumbent di pemilihan Kepala Desa Pragelan Oktober mendatang.

Ketika ditemui awak media di kediamannya di desa Pragelan Kecamatan Gondang, ibu ini menyambut dengan senyum ramah dan santun sekaligus mempersilahkan awak media untuk masuk di ruangan tengah bersama para team sukses dan pendukungnya, Kamis (07/09/2022).

Dengan ramah Rumiyati menceritakan awal dan niatnya untuk menjadikan desa Pragelan ini kedepan menjadi lebih baik, terbuka dan transparan.

“Semua saya kembalikan kepada para pendukung saya, kolega saya, masyarakat desa Pragelan umumnya agar nantinya ikut bersama sama membangun Desa ini menjadi desa yang lebih baik lagi dan ke depannya semua elemen masyarakat akan saya libatkan dalam pembangunan desa, pembangunan mental spiritual terutama terkait keagamaan, itu yang terpenting”, tutur ibu yang juga pengusaha rias pengantin berikut segala perlengkapan untuk hajatan ini.

“Saya mohon doa restu dari semua masyarakat desa Pragelan, tokoh agama, para sesepuh desa, pini sepuh, ibu ibu pengajian, bahkan semuanya agar upaya saya ini bis menjadi kenyataan, semoga Allah SWT meridhoi semua perjuangan kita semua, Ayo Bangun Deso, Budidoyo Sageto, Angsal Berkah saking Kang Kuoso, Sareng Dulurku Sak Deso”, tutupnya. (Put/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.