Ketua PapDesi : Jangan Pilih Partai Yang Tidak Pro Rakyat

oleh -
oleh

Reporter : Bima Rahmat

SuaraBojonegoro.com – Ketua Perkumpulan Aparatur Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (PapDesi) Kabupaten Bojonegoro, Samudi, sudah menduga Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bojonegoro, akan mengesahkan KUA PPAS. Kamis (21/09/23).

Selama beberapa hari ini Kepala Desa Kepohkidul, Kecamatan Kedungadem, ini selalu mengikuti proses dan jalannya rapat Banggar. Sehingga dirinya dapat menilai proses pembahasan dalam penyusunan anggaran hanya retorika dan drama saja.

“Sudah dapat ditebak hasilnya,” katanya.

Kepala Desa Kepohkidul, ini menuding jika anggota DPRD Kabupaten Bojonegoro, saat ini dinilai tidak peka terhadap permasalahan yang ada di kabupaten bojonegoro. Untuk itu dirinya mengajak kepada seluruh kepala desa dan perangkat desa untuk tidak patah semangat dalam memperjuangkan hak-haknya.

“Tuntutan kita sudah jelas dan perlu digaris bawahi tuntutan kita bukan untuk kades ataupun perangkat desa. Tuntutan kita untuk kesejahteraan masyarakat desa,” ujarnya.

Menurutnya dengan kehadiran kepala desa dan perangkat desa di gedung DPRD sebelumnya adalah bentuk solidaritas antar kepala desa dan perangkat desa. Untuk itu, Samudi, berharap solidaritas ini akan tetap dipertahankan.

“Jangan mau diadu domba,” jelasnya.

Kepada warga masyarakat bojonegoro, lanjutnya, dirinya mengajak untuk lebih cermat dalam memilih pemimpin baik legislatif maupun eksekutif. Pria dengan khas kepala plontos ini juga mengajak masyarakat bojonegoro untuk tidak memilih anggota legislatif yang tidak pro terhadap masyarakat.

“Habisi Partai yang tidak pro dengan rakyat,” pungkasnya. (Bim/red).

No More Posts Available.

No more pages to load.