Seorang Pengendara Motor Meninggal Dunia Setelah Alami Kecelakaan dipertigaan Jembatan Sosrodilonggo

oleh -
oleh

Reporter : Putut Sugiarto

SuaraBojonegoro.com – Kecelakaan Lalu lintas kembali terjadi, dan kali ini terjadi sisi Timur Jembatan Sosrodilonggo atau di jalan Rejekwesi Kelurahan Klangon, Kecamatan/Kabupaten Bojonegoro yang mengakibatkan seorang pengendara sepeda motor harus meninggal Dunia setelah mengalami luka yang cukup parah.

Kasi Humas Polres Bojonegoro Iptu Supriyanto menjelaskan kepada awak media bahwa kejadian kecelakaan ini antara sepeda motor Honda Beat tanpa TNKB kontra diduga kendaraan Roda empat (R4) yang tidak diketahui identitasnya pada hari Kamis, (21/9/2023), sekitar jam 03.00 wib.

Iptu Supriyanto menjelaskan bahwa
Pengendara Sepeda Motor Honda Beat tanpa TNKB, bernama AA, Lk, 21 tahun, wiraswasta, Alamat. Desa.Tulungagung, Kec. Malo, Kab. Bojonegoro, mengalami kecelakaan Diduga pengemudi Kendaraan R4 yang tidak diketahui identitasnya

“Semula diduga kendaraan R4 yang tidak diketahui identitasnya berjalan dari arah selatan ke utara, sesampainya di TKP berbelok kekanan atau arah timur, disaat bersamaan dari arah berlawanan berjalan sepeda motor Honda Beat tanpa TNKB yang dikendarai oleh AA,” Terang Kasi Humas.

Karena jarak sudah dekat dan kedua kendaraan tidak dapat menghindar akhirnya terjadilah kecelakaan lalu lintas. Akibat kejadian kecelakaan tersebut pengendara sepeda motor Honda Beat tanpa TNKB mengalami luka luka dan meninggal dunia dalam perawatan medis di RSUD Bojonegoro.

“Saat ini Polisi Lalu Lintas bagian Unit Laka masih melakukan indentifikasi terhadap kendaraan yang terlibat kecelakaan tersebut,” Pungkas Iptu Supriyanto. (Put/SAS)

No More Posts Available.

No more pages to load.