Gelar Diagram, Kapolsek Kedewan Ajak Ciptakan Kamtibmas Di Pilkades

oleh -
oleh

Reporter: Dewi Wulan

SuaraBojonegoro.com – Menjelang pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa Serentak yang akan datang di Kabupaten Bojonegoro, Kapolsek Kedewan Iptu Sri Windiarto, SH, mengingatkan kembali pentingnya keamanan dan kenyamanan dimasyarakat saat momen momen politik, hal ini akan memberikan dampak yang positif bagi masyarakat dalam hidup sebagai makhluk sosial yang setiap hari melakukan komunikasi dan juga kegiatan dalam lingkungan masyarakat.

Hal ini disampaikan oleh Iptu Sri Windiarto dalam acara Diagram (Dialog Bersama Masyarakat) yang dilaksanakan di Balai Desa Wonocolo, Kecamatan Kedewan, Kabupaten Bojonegoro, yang dihadiri oleh para tokoh masyarakat Wonocolo, serta perangkat desa dan juga panitia Pilkades Wonocolo. Sabtu (8/10/2022).

Kapolsek Kedewan juga menyampikan pesan Kamtibmas menjelang Pelaksanaan pilkades mendatang bahwa pada pelaksanan  pilkades serta Sesudah Pilkades agar masyarakat mengedepankan kerukunan ,  ketertiban keamanan yang selama ini terjalin agar tetap dipertahankan.

“Saya juga berpesan kepada Panitia pilkades  terkait  kesiapan para calon Kepala Desa yang akan mengikuti seleksi di kantor DPMD Bojonegoro untuk bisa memberikan fasilitas yang baik,” Ungkapnya.

Dijelaskan juga bahwa desa Wonocolo akan menggelar Pilkades dengan jumlah calon kepala desa sebanyak 6 orang dan harus  melalui seleksi pada hari Rabu tanggal 12 Oktober 2022, dan Desa Wonocolo adalah satu satunya Desa yang akan menggelar Pilkades dan melalui seleksi bagi para calon.

Kapolsek juga berharap terhadap  Panitia harus siap menfasilitasi dan mengomunikasikan ke dinas DPMD Kabupaten baik Jam mau pun tekhnis pelaksanan seleksi dan hasil koordinasi tersebut bisa disampaikan ke masing masing calon. “Juga  tidak kalah pentingnya apapun hasilnya harus bisa di terima karena itu hasil seleksi dari masing masing calon,” terang Iptu Sri Windiarto.

Dalam kegiatan diagram ini, masyarakat dengan seksama menyimak setiap penyampaian Kapolsek Kedewan dan berkomitmen secara bersama sama menjaga keutuhan Kamtibmas agar pelaksanaan Pilkades berjalan dengan aman dan menghasilkan pemimpin yang baik dan amanah. (Rum/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.