Baksos Di HUT TNI ke 77 Oleh Babinsa dan Persit Koramil Baureno

oleh -
oleh

SuaraBojonegoro.com – Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Ranting 07 Koramil 06/Baureno, Kodim 0813 Bojonegoro, melaksanakan kegiatan bakti sosial pemberian puluhan paket sembako kepada warga kurang mampu di Desa Drajat, Kecamatan Baureno, Kabupaten Bojonegoro. Kegiatan bakti sosial ini dilakukan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke- 77 TNI tahun 2022.

Penyerahan secara simbolis 40 paket sembako yang terdiri beras 5 kilogram, minyak goreng 2 liter, gula pasir 2 kilogram, 1 kotak teh celup, 1 kaleng susu kental manis, serta 5 bungkus mie instant dilakukan di Balai Desa Drajat dan kemudian disalurkan secara door to door kepada warga oleh anggota Persit KCK yang didampingi Babinsa dan Kepala Desa beserta Perangkat Desa Drajat.

Ketua Persit KCK Ranting 07 Koramil 0813-06/Baureno, Ny. Nuraini Marwoko Suswandono, Sabtu (8/10/2022), mengatakan, bakti sosial berupa penyaluran bantuan paket sembako dilaksanak sebagai wujud kepedulian TNI khususnya Koramil 0813-06/Baureno terhadap masyarakat diwilayah teritorial. Pihaknya berharap, bantuan ini bisa sedikit membantu meringankan beban warga dalam pemenuhan kebutuhan pokok.

“Bakti sosial ini bentuk perhatian dan kepedulian anggota TNI dan Persit Koramil 0813-06/Baureno. Bantuan ini dilakukan sekaligus juga dalam rangka memperingati HUT TNI yang ke- 77, semoga bermanfaat dalam pemenuhan kebutuhan harian warga,” tuturnya.

Kepala Desa Derajat, Jumadi Mulyono, atas nama pemerintah desa dan warga masyarakat pihaknya menyampaikan ucapan terima kasih kepada jajaran TNI Koramil 0813-06/Baureno khususnya ibu-ibu Persit Kartika Chandra Kirana atas perhatian dan kepeduliannya serta sinergitas yang sudah terbina dengan baik selama ini dengan pemerintah desa.

“Kepedulian, dan kehadiran TNI dalam setiap kegiatan kewilayahan adalah bukti TNI manunggal dengan rakyat. Sekali lagi kami ucapkan terima kasih, Dirgahayu TNI ke- 77 TNI Adalah Kita,” pungkasnya. (Red/Lis)

No More Posts Available.

No more pages to load.