Gotong Royong Petugas Polsek Kedewan Bersama Warga Perbaiki Rumah Korban Longsor

oleh -

SuaraBojonegoro.com – Petugas gabungan di Kecamatan Kedewan bersama warga menggelar kerja bakti perbaiki rumah akibat tertimpa longsoran tanah di Desa Wonocolo Kecamatan Kedewan Kabupaten Bojonegoro.

Kapolres Bojonegoro, AKBP Muhammad, SH, SIKi, M.Si melalui Kapolsek Kedewan, IPTU Sri Windiarto mengatakan petugas gabungan dari Polsek, Koramil Kedewan, pemerintah desa dan warga setempat melaksanakan kerja bakti dan gotong royong memperbaiki rumah milik warga akibat tertimpa tanah longsor.

“Hari ini kita lakukan kerja bakti dan gotong royong memperbaiki rumah yang tertimpa longsoran tanah. Longsoran tanah tersebut akibat curah hujan yang tinggi pada hari Selasa tanggal 20 November 2022,” ucap Kapolsek Kedewan saat dikonfirmasi oleh awak media, Sabtu(3/12/2022) sore tadi.

Menurut Kapolsek melalui kerja bakti ini diharapkan dapat mempererat tali persaudaraan dan hubungan antara TNI-Polri dengan masyarakat terjalin semakin baik, kepedulian TNI-Polri dengan warga di wilayah binaan harus terus ditunjukkan, seperti halnya sekarang ini Polsek Kedewan Polres Bojonegoro Polda Jatim bersama Koramil bahu-membahu bersama masyarakat melaksanakan kerja bakti dengan memperbaiki rumah milik warga.

Lebih lanjut Sri Windiarto mengatakan selain melaksanakan kerja bakti, Polsek Kedewan Polres Bojonegoro Polda Jatim juga menyalurkan bantuan sosial kepada warga yang terdampak tanah longsor.

“Kami berharap dengan kehadiran TNI Polri dan unsur pemerintah desa bisa membuat warga desa semakin semangat dalam kerja bakti. Bantuan yang kami berikan semoga bermanfaat,” tutup Sri Windiarto. (Red/Lis)

No More Posts Available.

No more pages to load.