Diduga Curi Uang Disiang Bolong, Pelaku Nyaris Dihajar warga di Sukosewu

oleh -
oleh

Reporter: Sasmito Anggoro

SuaraBojonegoro.com – Seorang warga berinisial FH Asal Dusun Karang, Desa Tanjungharjo, Kecamatan Kapas, Kabupaten Bojonegoro nyaris menjadi amukan warga dan harus diamankan puluhan warga bersama petugas kepolisian setelah terjadi kejar kejaran karena hendak melakukan percobaan pencurian uang milik Muslimah (50) warga Dusun Gempol, Desa Sidodadi, Kecamatan Sukosewu, Kamis (1/9/2022).

Dari data yang dihimpun awak media ini menyebutkan bahwa FH ini sengaja masuk salah seorang warga Dusun Gempol Desa Sidodadi, dan mengambil yang milik warga tersebut, kemudian perbuatan pelaku diketahui oleh pemilik rumah dan sempat terjadi tarik menarik yang yang dicuri tersebut.

Kemudian pemilik uang berteriak dan meminta tolong kepada warga, sehingga pelaku melarikan diri dengan mengendarai sepeda motor. Warga dan pemilik uang kemudian mengejar pelaku hingga masuk wilayah Desa Sitiaji, dan kemudian pelaku berhasil diamankan warga dan nyaris diamuk warga.

“Tadi sempat dikejar dan ditangkap warga, sekarang dibawa petugas Polsek Sukosewu ke Polsek,” Ungkap salah satu warga Yudi  yang mengetahui kejadian tersebut.

Kapolsek Sukosewu AKP Syafi’i membenarkan adanya kejadian tersebut, kini pelaku bersama sepeda motor Honda Beat Nopol S 6810 AU yang dikendarai pelaku diamankan di mapolsek Sukosewu guna dilakukan pemeriksaan oleh petugas kepolisian.

“Masih kami mintai keterangan mas,” ujar Kapolsek Sukosewu.

Persitiwa penangkapan terduga pencuri ini sempat menjadi perhatian masyarakat sekitar yang mengetahui kejadian tersebut, dan beberapa warga tampak geram melihat pelaku yang berani melakukan tindak pencurian disiang bolong. (SAS/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.