Setetes Kasih, Sejuta Harapan Melalui Donor Darah oleh ASTON Bojonegoro City Hotel

oleh -
oleh

SuaraBojonegoro.com – Sebagai wujud kepedulian kepada sesama, diawal bulan September ini ASTON Bojonegoro City Hotel bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) menyelenggarakan kegiatan sosial Donor Darah. Kegiatan donor darah ini merupakan salah satu program rutin dari ASTON Bojonegoro terhadap sesama karena setetes darah yang diberikan sangat berarti bagi kehidupan orang lain.

Kegiatan yang dimulai pukul 09.00 WIB diikuti oleh Bapak Letkol Arm Arif Yudo Purwanto, S.Sos., MM. selaku Dandim Bojonegoro, KODIM Bojonegoro, karyawan ASTON Bojonegoro dan favehotel Sudirman Bojonegoro, masyarakat sekitar, dan instansi terkait berhasil mengumpulkan sebanyak 32 kantong darah dari 39 orang yang mendaftarkan diri.

“Tujuan kami melaksanakan kegiatan donor darah ini bersama Palang Merah Indonesia ialah membudayakan kepada karyawan hotel kami pada khususnya, serta para tamu-tamu hotel yang menginap atau hanya sedang berkunjung juga dapat berpartisipasi dalam kegiatan social ini.

Jadi kegiatan ini pasti menjadi salah satu aktivitas kami yang pastinya memberikan manfaat tidak hanya pada diri sendiri, namun juga kepada seluruh orang yang membutuhkan”, tutur Anak Agung Gede Putra Kresnanda, Human Resources Manager ASTON Bojonegoro City Hotel dan favehotel Sudirman
Bojonegoro.

Dari 32 kantong darah yang terkumpul dalam kegiatan ini diharapkan dapat membantu pihak Palang Merah Indonesia dalam menyediakan stok sumbangan darah bagi yang membutuhkan dan mampu meningkatkan rasa peduli dan kasih terhadap sesama.

“Kegiatan ini memang rutin kami lakukan setiap 3 bulannya dan menjadi salah satu kegiatan CSR kami. Sampai saat ini kami juga sudah menyelenggarakan 2 kali aksi donor darah ini dalam rangka wujud kepedulian social dari ASTON Bojonegoro City Hotel dan favehotel Sudirman Bojongeoro serta berdekatan dengan ulang tahun Owner kami”, pungkas Gede

Tentang ASTON
ASTON adalah merek hotel paling terpercaya di Indonesia dan sekitarnya, dengan lebih dari 50 hotel beroperasi dan banyak lagi yang sedang dibangun di seluruh Asia Tenggara, Amerika Latin, dan Timur Tengah. Dikelola oleh Archipelago International dan merek hotel peringkat No. 1 oleh YouGov untuk nilai merek, kualitas, kepercayaan konsumen, dan reputasi perusahaan, ASTON dikenal sebagai hotel
kelas menengah hingga mewah eklektik dengan fasilitas yang nyaman dan inovatif, dilengkapi dengan kemajuan teknologi dan layanan berkualitas, dengan sempurna menangani perubahan kebutuhan perjalanan dan tren hari ini dan besok.

astonhotelsinternational.com.
Tentang Archipelago Grup manajemen hotel swasta terbesar di Asia Tenggara, mengoperasikan lebih dari 150 hotel, dengan 200 hotel lainnya sedang dikembangkan di seluruh Asia Tenggara, Karibia, dan Timur Tengah. Perusahaan hotel terpercaya dengan rekam jejak panjang dan lebih dari 30.000 kamar yang beroperasi atau sedang dikembangkan di lebih dari 60 tujuan dengan merek pemenang penghargaan termasuk ASTON, Collection by ASTON, Alana, Huxley, Kamuela, Harper, Quest, Hotel NEO, favehotels, Nordic dan Powered by ARCHIPELAGO.  (**/Lis)

No More Posts Available.

No more pages to load.