Polsek Sumberrejo Berikan Pengamanan Ujian Perades Kayulemah

oleh -

SuaraBojonegoro.com – Pelaksanaan Ujian Perangkat Desa (Perades) Kayulemah berjalan dengan aman dijaga oleh anggota gabungan dari Polsek Sumberrejo bersama anggota Koramil 0813 – 09 Sumberrejo dan Satpol PP Kecamatan Sumberrejo serta Linmas Desa Kayulemah. Pelaksanaan ujian perangkat desa tersebut dilaksanakan pada hari Kamis (11/08/2022) di Balai Desa Kayulemah.

Kapolsek Sumberrejo Iptu Fatkur Rahman, SH kepada media ini mengatakan bahwa agar pelaksanaan ujian Perades berjalan dengan aman dan lancar, sebanyak 14 personel Polsek Sumberrejo dibantu dari anggota Koramil 0813 – 09 Sumberrejo, Satpol PP serta Limnas Desa Kayulemah. Selain mengerahkan personil untuk mengamankan pelaksanaan ujian, sebelumnya juga dibantu peran Bhabinkamtibmas sebagai upaya deteksi dini situasi kamtibmas di desa meminimalisir gangguan keamanan.

“Kami kerahkan pasukan demi berjalannya ujian dengan aman dan lancar hingga selesai pelaksanaan ujian”, ucap Kapolsek.

Pasca pelaksanaan ujian, Kapolsek berpesan kepada Kepala Desa serta para peserta yang ikut ujian perades, baik yang lulus ujian maupun tidak untuk bersama – sama menjaga kamtibmas tetap kondusif hingga pelantikan peserta yang telah lulus ujian.

“Mari bersama – sama untuk menjaga harkamtibmas tetap aman dan kondusif”, himbau Kapolsek.

Dalam pelaksanaan ujian perangkat desa, ada 3 peserta yang ikut dalam ujian tersebut yaitu Amin Murtadho, Moch Yoga Maulana dan Dani Rizal. Setelah pelaksanaan ujian diperoleh hasil dengan nilai tertinggi yaitu Moch Yoga Maulana dengan nilai 75. (Red/Lis)

No More Posts Available.

No more pages to load.