Diantar Pendukungnya, Rumiyati Daftar Calon Kepala Desa Pragelan

oleh -

Reporter: Putut Sugiharto

SuaraBojonegoro.com – Rusmiyati warga Desa Pragelan, Kecamatan Gondang, Kabupaten Bojonegoro, dengan diantar oleh puluhan Pendukungnya hari ini resmi mendaftarkan di sebagai bakal calon Kepala Desa Pragelan pada pukul 11.00 wib,  Kamis (11/08/2022).

Kedatangan Rumiyati dan rombongan disambut hangat dengan Panitia Pilkades Pragelan di Sekretariat atau Balai Desa, untuk menerima berkas dan juga persyaratan yang dibawa.

Setelah melalui proses verifikasi akhirnya Semua persyaratan yang di bawa oleh Rumiyati di nyatakan lengkap oleh panitia.

Ketika diwawancara awak media Rumiyati menyampaikan bahwa keikutsertaannya dalam kontestasi Pilkades ini adalah untuk menjadikan Desa Pragelan ini lebih baik lagi menuju kedepannya guna peningkatan pembangunan baik secara fisik maupun secara pendidikannya untuk menuju ekonomi yang lebih baik pula, “saya ingin menjadikan desa Pragelan ini lebih baik pak”, tuturnya.

Para pendukung Rumiyati juga berharap bahwa Pilkades nanti 26 Oktober di Desa Pragelan bisa berjalan dengan tertib, aman dan lancar dan jauh dari kecurangan, ” kekhawatiran tetap ada pak”,  saya berharap panitia harus jujur dan adil tanpa pandang dulu”,  ujar Rinanto Salah pendukung Rumiyati.

Sementara Panitia Pilkades Pragelan Agus Hidayat Dwi Winarno menyatakan bahwa hari ini salah satu calon Kades Pragelan sudah mendaftar dan menyerahkan berkas persyaratan ke panitia. “Berkas pendaftaran Rumiyati di nyatakan lengkap, dan kami terima,” Jelas Agus Hidayat.

Disampaikan juga bahwa hingga hari ini sudah ada 2 (dua) pendaftar, dan dia juga mengatakan tidak mau berandai andai berapa nanti bakal calon yang akan mendaftar, “kita akan tunggu sampai penutupan pendaftaran tanggal 15 Agustus nanti,” Pungkasnya. (Put/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.