Silaturrahmi ke Ketua BKP, Kanit Binmas Polsek Sumberrejo Ajak Ciptakan Kamtibmas

oleh -
oleh

SuaraBojonegoro.com – Jelang perayaan Idul Fitri, Kanit Binmas Polsek Sumberrejo sambangi Ketua Bojonegoro Kampung Pesilat (BKP) Kecamatan Sumberrejo pada hari Senin (01/04/2024) pagi tadi di balai Desa Sambongrejo. Kanit Binmas Polsek Sumberrejo Aipda Ngali dalam kesempatan menyambangi Ketua BKP yang sekaligus Kepala Desa Sambongrejo sekaligus memberikan himbauan kamtibmas jelang perayaan Idul Fitri 1445 H.

Dalam himbauannya kepada Ketua BKP Kecamatan Sumberrejo, Kanit Binmas mengajak seluruh anggota yang ikut dalam perguruan silat yang bernaung dalam BKP untuk bersama – sama menjaga kamtibmas di wilayah hukum Polsek Sumberrejo dengan tetap menjaga kerukunan dan persatuan antar perguruan.

“Mari kita jaga bersama kamtibmas di wilayah kita masing – masing dan jadilah mitra Polri dalam menjaga kamtibmas”, ajak Kanit Binmas.

Selain itu juga, dalam momen perayaan malam takbiran nantinya mengajak kepada seluruh pemuda untuk tidak melakukan arak – arakan atau konvoi dengan mengendarai kendaraan bermotor tanpa disertai penggunaan alat keselamatan berkendara. Begitu juga dihimbau untuk tidak menyalakan mercon yang dapat mengganggu ataupun mengakibatkan kerugian kepada orang lain.

“Saat momen takbiran, kalau bisa cukup dirayakan diwilayah masing – masing tanpa adanya arak – arakan kendaraan bermotor”, imbuh Kanit Binmas. (Red/Lis)

No More Posts Available.

No more pages to load.