Jalan Rigid Beton BKKD Desa Kabalan, Mulai Retak dan Pecah

oleh -
oleh

Reporter : Putut Sugiharto

SuaraBojonegoro.com – Pembangunan Jalan Rigid Beton yang berasal dari anggaran P APBD Tahun 2021di Desa Kabalan, Kecamatan Kanor, Kabupaten Bojonegoro, yang baru selesai dikerjakan 5 bulan yang lalu banyak mengalami Keretakan dan Pecah, seperti yang terjadi di 7 Titik, yang tampak di Lokasi RT 03/01 Desa Kabalan.

Berawal dari informasi warga adanya kerusakan jalan rigid beton yang berasal dari program BKKD tahun 2021 ini, awak media juga
Melakukan konfirmasi kepada warga setempat,  bernama Am (39) warga RT 03/01 yang menyampaikan bahwa sudah 2 bulan lalu mulai mengalami jalan Rigid beton yang dikerjakan oleh Timlak (Tim pelaksana) proyek BKKD tersebut mengalami keretakan.

“Sejak dua bulan lalu mulai alami retak dan pecah hal itu terjadi dibeberapa titik,” kata Am ketika di wawancara awak media Senin (01/08/2022).

Warga lain yang biasa dipanggil Wit (45) juga menambahkan bahwa pihak desa juga belum ada tindakan hanya menggunakan aspal untuk menutupnya,” tuturnya.

Seperti kita ketahui Proyek BKKD Desa Kabalan dengan total anggaran senilai Rp 1.729.043.801.00 dan baru dikerjakan 50 persen.

Sementara Kepala Desa Kabalan ketika dimintai konfirmasi terkait Proses Pembangunan Rigid Beton tersebut hingga berita ini diturunkan belum ada tanggapan atau respon sama sekali. (Put/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.