Arus Lalu Lintas Dari Baureno Menuju Babat Lamongan Padat Merayap

oleh -
oleh

Reporter : Budiono

SuaraBojonegoro.com – Meningkatnya volume kendaraan arus lebaran dari arah Bojonegoro menuju Babat, Kabupaten Lamongan, terjadi peningkatan yang luar biasa sejak Lebaran hari kedua, sehingga arus lalu lintas dari arah Baureno tampak padat merayap, Kamis (5/4/2022).

Peningkatan kendaraan terjadi mulai masuk perbatasan Bojonegoro Babat, dan kebanyakan kendaraan adalah warga yang akan bepergian untuk kegiatan lebaran Idul Fitri 2022.

Padatnya arus lalu lintas ini juga disebabkan oleha banyaknya kendaraan yang menumpuk di pertigaan Babat sebelum pasar, karena kendaraan dari arah Jombang yang masuk ke Babat juga tidak sedikit.

“Padat mas sejak dari perbatasan Baureno, namun tidak terjadi kemacetan terlalu lama, karena tadi harus antri masuk jalan depan pasar Babat bergantian dengan kendaraan dari arah Jombang,” Kata Suprapto salah satu pengendara dari Bojonegoro yang hendak menuju Lamongan.

Dengan kondisi demikian, masyarakat yang menggunakan roda empat yang hendak melintas arah babat dari Baureno agar berhati hati dan bersabar menunggu giliran untuk masuk ke wilayah jalan raya depan pasar Babat. (Bud/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.