Arus Balik, Jalur Bojonegoro Masuk Babat  Padat Merayap

oleh -
oleh
*) Kepadatan Kendaraan didepan Pasar Babat

Reporter : Redaksi

SuaraBojonegoro.com – Kepadatan kendaraan sejak Lebaran kedua kemarin hingga hari ini pada H + 4 masih akan terus terjadi di Jalur Jalan Raya Nasional Masuk ke Wilayah Kecamatan Babat, Kabupaten Lamongan, hal tersebut dikarenakan aktivitas warga yang melakukan kegiatan arus balik lebaran dengan menggunakan transpotasi baik roda dua maupun roda emoat terus meningkat. Minggu (15/4/2024).

Sejak pagi,  kendaraan juga telah memadati ruas jalan poros nasional jalur Baureno menuju Babat,  Lamongan,  karena padatnya kendaraan,  sehingga mobil harus berjalan sangat perlahan dan sedikit demi sedikit.

Sejak pukul 09.00 WIB dari pantuan suarabojonegoro.com kepadatan mulai terjadi dari arah Bojonegoro tepatnya setelah gerbang pintu masuk Lamongan.

Adapun titik kepadatan kendaraan ini dikarenakan menumpuknya kendaraan di pertigaan Babat kecamatan Lamongan Tepatnya di depan pasar Babat, karena banyaknya arah kendaraan dari Jombang dan Bojonegoro.

“harus pelan pelan menunggu karena kendaraan panjang dan merayap,” Kata Edi salah satu pemudik asal Cepu.

Diharapkan para pengemudi untuk berhati hati dan melajukan kendaraan perlahan,  serta untuk tidak saling mendahului karena dapat menimbulkan kemacetan. (Red*)

No More Posts Available.

No more pages to load.