Ribuan Penumpang Pada H+2 Lebaran 2022 Masuk Di Terminal Rajekwesi Bojonegoro

oleh -

Reporter : Sasmito Anggoro

SuaraBojonegoro.com – Hingga Hari ini, Kamis (5/4/2022) tepatnya pada H + 2 Lebaran Hari Raya Idul Fitri 2022 ribuan penumpang datang dan pergi ke Terminal Rajekwesi Bojonegoro dengan menggunakan angkutan umum Bus maupun MPU (Mobil Penumpang Umum) guna aktivitas kegiatan arus mudik dan balik lebaran.

Dari pantuan media ini, tampak penumpang masih banyak yang turun dari bus baik jurusan dari arah Surabay, Tuban, Nganjuk dan juga sebaliknya, rata rata para penumpang ini melakukan kegiatan bepergian untuk berlebaran kerumah sanak saudara dan memilih menggunakan kendaraan bus dan MPU.

Hingga tanggal 4 Mei 2022 kemarin, jumlah Penumpang Bus AKAP (Antar Kota Antar Provinsi) dan AKDP (Antar Kota Dalam Provinsi untuk kedatangan penumpang mencapai 1.565 penumpang dengan jumlah armada sebanyak 121 bus, sementara penumpang yang naik bus sebanyak 1.044 penumpang dengan menggunakan sebanyak 155 bus.

“Mereka para penumpang ini rata rata melakukan perjalanan kegiatan berlebaran, ada juga yang sudah melakukan untuk arus balik lebaran ke tempat kerjanya,” Ujar Kepala UPT. Terminal Rajekwesi Bojonegoro, Budi Sugiharto.

Tampak pula hari ini para penumpang bus yang datang dan pergi menggunakan armada Bus terus berdatangan di Terminal Rajekwesi Bojonegoro, diperkirakan peningkatan jumlah penumpang ini terjadi hingga Sabtu mendatang, karena kebanyakan warga masuk kerja pada Senin pekan mendatang. (Sas/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.