SMP Negeri 1 Bubulan Kembali Berbagi Takjil

oleh -
oleh

Reporter: Putut Sugiharto

SuaraBojonegoro.com – SMP Negeri 1 Bubulan bersama OSIS kembali melakukan kegiatan bagi-bagi takjil di dalam bulan Ramadhan tahun ini, kegiatan ini juga sebagai giat bagi takjil yang terakhir dibulan ramadhan tahun ini.

Hadir dalam kegiatan tadi Siti Nuryani M.Pd Kepala Sekolah SMPN 1 Bubulan, Hartono, S.Pd, Sigit Wiratno, S.Pd ,Budi Waluyo, S.Pd dan Luzianik Wijayanti, S.Pd selaku Bapak Ibu Guru, Dan juga Istikhomah selaku staff TU karyawan tidak mau ketinggalan untuk ikut berbagi takjil di sore tadi.

Kepala SMPN 1 Bubulan menyebutkan bahwa,
Mereka berbagi takjil untuk Pengendara yang lewat di depan SMP Negeri 1 Bubulan, guna bisa membantu mereka yang masih melakukan aktivitas di jalan saat waktu berbuk.

“Tidak sedikit banyak orang yang masih diluar rumah saat berbuka puasa, sehingga dengan takjil yang kami bagikan bisa membatalkan puasa bagi warga yang berpuasa,” Ujar Siti Nuryani.

Dijelaskan juga bahwa kegiatan ini adalah untuk berbagi kepada sesama khususnya kepada masyarakat, dengan harapan bisa bermanfaat bagi semua orang.

Kegiatan bagi takjil ini sasarannya adalah pada masyarakat khususnya Desa Bubulan umumnya untuk semua warga yg lewat didepan SMPN 1 Bubulan, dengan harapan untuk bisa selalu berbagi pada warga yang membutuhkan.

Untuk takjil yang dibagikan sejumlah 200 lebih takjil, adapun anggaran untuk bagi takjil ini didapat dari partisipasi para Guru dan dari Sedekah harian anak anak SMPN 1 Bubulan mulai kelas 7 s/d kelas 9. (Put/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.