Ngalab Berkah, HBCI Bojonegoro Berbagi Takjil

oleh -
oleh

Reporter : Bima Rahmat

SuaraBojonegoro.com – Bulan suci Ramadhan yang penuh berkah biasanya dimanfaatkan oleh berbagai elemen masyarakat untuk berbagi. Tidak ketinggalan, HBCI (Honda Brio Club Indonesia) Kabupaten Bojonegoro juga melakukan kegiatan berbagi takjil kepada pengguna. Kamis (07/04/22).

Bersama anggota Polantas Pos 90 atau lebih tepatnya di Pos Jambean, HBCI ini berbagi ratusan paket takjil kepada para pengguna jalan. Novi Dwi Widodo, selaku penanggung jawab kegiatan berbagi takjil ini menuturkan jika bertujuan untuk membangkitkan rasa peduli kepada sesama ditengah kesulitan di masa pandemi Covid-19.

“Harapannya warga Makassar kembali bangkit beraktivitas dengan tetap menyemarakkan bulan suci Ramadhan,” katanya.

Selain itu dengan menggandeng Polantas Pos 90 ini juga dimaksudkan untuk mengingatkan kepada masyarakat khususnya para pengguna jalan agar senantiasa patuh dan taat dalam berlalu lintas.

“Semoga dengan kegiatan ini dapat membantu, saling berbagi dan saling mengingatkan pentingnya taat berlalu lintas,” ujarnya.

Pria yang akrab disapa Novi, ini juga berharap kegiatan ini dapat kontinyu dilaksanakan dengan kegiatan-kegiatan sosial lainnya. Dengan demikian HBCI Kabupaten Bojonegoro ini tidak hanya sebagai wadah komunitas dan hobi saja tapi juga ikut membantu sesama.

“Saya berharap HBCI ini nantinya tidak hanya sebagai komonitas saja tapi juga sebagai wadah untuk saling berbagi kemada sesama,” pungkasnya. (Bim/red).

No More Posts Available.

No more pages to load.