Inilah Beberapa Tempat Untuk Berburu Takjil Buka Puasa di Bojonegoro

oleh -
oleh

Reporter : Arum Sekar

SuaraBojonegoro.com – Hari Pertama Puasa di Bulan Ramadhan 1444 H, sudah berjalan, biasanya masyarakat khususnya kaum ibu ibu banyak yang berburu takjil ketika menjelang berbuka puasa, di berbagai tempat di wilayah kaum Muslim dipastikan terdapat para penjual takjil yang menyediakan bagi kaum muslim untuk berbuka puasa.

Adapaun di Bojonegoro, terdapat beberapa tempat yang biasanya banyak dikunjungi warga saat menjelang Berbuka puasa untuk mencari takjil berbuka puasa, sekaligus tempat ngabuburit diantaranya adalah di Seputaran Alun Alun Bojonegoro, Jalan Pemuda, Jalan Veteran, Sekitar Jembatan Malo, Sekitaran Jembatan Kare (Kanor Rengel) dan beberapa wilayah Pasar Tradisional di Wilayah Bojonegoro, serta di pinggir pinggir jalan pusat keramaian warga.

Rata rata takjil yang dijual adalah menu makanan untuk lauk, serta minuman, seperti yang ditawarkan oleh pedagang makanan di Bojonegoro yang biasa dlberjualan di Jalan Veteran, Valeria, bahwa memasuki bulan puasa Ramadhan dirinya sengaja tidak berjualan siang dan memilih berjualan Takjil.

“Saya memenuhi keinginan teman teman untuk berjualan Takjil, biasanya saya berjualan di jalan Pemuda, karena pusat perbelanjaan ada disana,” Ujarnya, Kamis (23/3/2023).

Para pedagang Takjil ini biasanya membuka dagangannya mulai jam 14.00 wib hingga saat berbuka puasa.

Beberapa tempat yang menarik untuk berburu takjil buka puasa sambil bisa menikmati Ngabuburit diantaranya adalah di Seputaran Jembatan Malo, dan Jembatan Karo, di jembatan ini nuansa matahari menjelang senja sangat menarik perhatian masyarakat ketika menjelang buka puasa. (Red/Rum)

No More Posts Available.

No more pages to load.