RX King BKC Bersama komunitas Mini Cros Kadal Ireng Berbagi Jelang Buka Puasa

oleh -
oleh

SuaraBojonegoro.con – Komunitas motor RX King BKC (Bhayangkara King Club) Bojonegoro menggelar aksi bagi-bagi takjil bersama komunitas Mini Cros
Kadal Ireng di era tahun 1990

Kegiatan tersebut dilaksanakan di halaman masjid Al-Abidin Jl AKBP M Suroko 22/04 sore.

Ketua BKC Bojonegoro, Deddy Sujayadi mengatakan jika tahun ini merupakan ramadhan pertama komunitas yang biasa disebut “King Police Bojonegoro” menggelar aksi bagi-bagi takjil bersama dengan komunitas kadal ireng yang diketuai Joko Montes.

“Kami juga baru terbentuk satu tahun, dari 30 anggota sebagian besar personil Polres Bojonegoro ” , katanya.

Deddy menambahkan jika, ada sebanyak kurang lebih 700 takjil berisi makanan dan minuman beserta snack dibagikan kepada pengendara motor dan mobil.

“Harapannya pengendara yang belum sempat berbuka dirumah bisa menikmati takjil yang dibagikan”, imbuh anggota Satreskrim Polres Bojonegoro ini.

Pria yang sering disapa Bang Jay ini juga menambahkan jika kedepannya “King Police” berkomitmen untuk melakukan kegiatan positif dan bermanfaat.

Setelah pembagian takjil, para pecinta motor RX King ini terlihat melakukan buka puasa bersama di markas komunitas kadal ireng di kediaman bapak montes GG Kuncoro Bojonegoro. (Rum/Ney)

No More Posts Available.

No more pages to load.