PSHT Rayon Sukosewu-Bojonegoro Bagikan 3000 Takjil

oleh -
oleh

Reporter : Putut Sugiarto.

SuaraBojonegoro.com – Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Rayon Sukosewu, Ranting Sukosewu, Cabang Bojonegoro-Pusat Madiun bagikan 3000 kotak takjil kepada masyarakat sekitar Desa Sukosewu dan sekitarnya.

Kegiatan yang berlangsung di depan masjid Al-Abror tersebut dalam rangka mencari berkah di bulan suci Ramadhan, dengan tema ‘Menyemai Indahnya Berbagi di Bulan yang Suci’.

Koordinator (Ketua) PSHT Rayon Sukosewu, Abrori mengatakan, selain berburu berkah, acara tersebut juga sebagai bentuk pengamalan ajaran Memayu Hayuning Bawono dan berbudi luhur di PSHT.

“Ini sebagai pengejawantahan Memayu Hayuning Bawono, yakni membuat dunia menjadi indah lewat kegiatan berbagi kepada sesama,” terangnya, Minggu (7/4/2024).

Ia melanjutkan, seluruh komponen warga PSHT Rayon Sukosewu melakukan iuran sukarela demi terlaksananya kegiatan bagi takjil tersebut.

“Kami patungan sukarela, tidak ada penyokong dana tunggal,” lanjutnya.

3000 takjil yang dibagikan mulai pukul 16.30 WIB itu habis dalam waktu tidak sampai 30 menit. Pihaknya berharap kegiatan tersebut dapat membawa citra baik bagi PSHT, khususnya Rayon Sukosewu.

“Semoga kegiatan ini dapat membawa citra positif bagi PSHT Rayon Sukosewu,” pungkasnya. (Put/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.