Satresnarkoba Polres Bojonegoro Berbagi Berkah Ramadhan Kepada Anak Yatim

oleh -
oleh

SuaraBojonegoro.com – Bulan Ramadhan adalah bulan yang penuh berkah dan untuk meningkatkan amal kebaikan bagi umat muslim. Seperti halnya yang dilakukan Satuan Reserse Narkotika, Psikotropika dan Obat Berbahaya (Saresnarkoba) Polres Bojonegoro menggelar santunan anak yatim di salah satu resto di jalan Gajah Mada Kecamatan Kota Bojonegoro, Senin (1/4/2024).

Kasat Resnarkoba, AKP Eko Suwanto, SH, MH, S. AP mengatakan kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian Satresnarkoba Polres Bojonegoro dan ingin berbagi kebahagiaan kepada anak-anak yatim.

“Dengan kegiatan santunan di bulan Ramadhan yang penuh berkah ini, kita selalu diberikan keberkahan dan perlindungan dari Allah SWT, serta keluarga besar Satresnarkoba diberikan kemudahan dalam bertugas dan mudah-mudahan wilayah hukum Polres Bojonegoro selalu berada dalam keadaan kondusif,” ucap Kasat, AKP Eko Suwanto saat dikonfirmasi oleh awak media ini.

Selain santunan, kegiatan ini dilanjutkan Buka Puasa Bersama keluarga besar Satresnarkoba dan anak yatim. Kegiatan ini dihadiri Kasat Resnarkoba, KBO Satresnarkoba, anggota dan ibu Bhayangkari dilingkungan Satresnarkoba serta 40 anak yatim. (Red/Lis)

No More Posts Available.

No more pages to load.