Asmipa DPW Botulawi Bagi Nasi Kotak Untuk Buka Puasa Bagi Warga

oleh -
oleh

Reporter : Dewi Wulan

SuaraBojonegoro.com – Kegiatan sosial terus dilakukan oleh kelompok Asmipa DPW Botulawi (Bojonegoro, Tuban, Lamongan dan Ngawi), dan pada bulan suci Ramadhan ini, DPW Asmipa Botulawi berbagi dengan masyarakat yaitu nasi kota untuk berbuka puasa. Jum’at (5/4/2024).

Acara berbagi nasi kotak untuk berbuka puasa ini sudah dilakukan setiap tahun di bulan suci Ramadhan, guna membantu masyarakat untuk membatalkan puasa saat mereka masih diluar rumah dan masih melakukan aktivitas.

Disampaikan oleh Bripka Agus sugianto penasehat DPW Asmipa Botulawi bahwa arahan dari ketua umum Asmipa, Umi kulsum atau biasa disapa bunda Shofi bahwa kegiatan ini rutin di lakukan semua pengurus asmipa di DPP Gresik kemudian DPD  Jateng – Dow malang raya  dan DPC lombok.

“Hari ini kita DPW Asmipa Botulawi berbagi nasi kotak di bulan suci Ramadhan dengan jumlah 100 kotak,” Kata Agus.

Berbagi nasi kotak adalah bagian dari kegiatan sosial Asmipa dan terus akan di lakukan, dan tidak hanya dibulan Suci Ramadhan saja, namun aktif diluar bulan suci Ramadhan juga terus berkegiatan berbagi nasi untuk masyarakat.

Sementara itu, ketua Asmipa DPW Botulawi Muh Sujud bahwa selama bulan Ramadhan pengurus DPW Asmipa Botulawi terus melakukan kegiatan sosial baik berbagi takjil dan berbagi bingkisan serta  santunan anak yatim.

“Adapun Anggaran dari kegiatan ini adalah dari iuran pengurus  DPW Asmipa Botulawi dan juga dari vendor asmipa seluruh Indonesia,” pungkanya. (Dew/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.