Cek Stok Minyak Goreng,  Bhabinkamtibmas Bersama Babinsa dan Satpol PP Datangi Mini Market

oleh -
oleh

SuaraBojonegoro.com – Di awal bulan Suci Ramadhan Polres Bojonegoro dan Polsek jajaran terus melaksanakan pemantuan dan pengawasan ketersediaan minyak goreng dan sembako lainnya di pasaran terutama di pasar tradisional maupun pasar modern.

Seperti yang dilakukan oleh Polsek Sugihwaras melalui Bhabinkamtibmas, Bripka Aji bersama-sama personel Babinsa Koramil Sugihwaras dan Satpol PP Kecamatan Sugihwaras melaksanakan pengecekan ketersediaan minyak goreng di salah satu minimarket di Kecamatan Sugihwaras Kabupaten Bojonegoro.

“Kegiatan pengecekan ini kita lakukan setiap hari bersama-sama dengan personel Koramil dan Satpol PP di pasar tradisional maupun pasar modern,” kata Kapolsek Sugihwaras, IPTU Sudirman, Minggu(4/3/2022).

Lanjut Kapolsek Sugihwaras mengatakan ini bentuk upaya mencegah terjadinya penimbunan sembako terutama minyak goreng maka kita melakukan sidak dan kontrol ketersediaan minyak goreng dipasar dan minimarket sehinnga kita dapat memastikan tidak adanya penimbunan yang dapat menyebabkan terjadinya kelangkaan.

“Kita akan terus lakukan pemantuan dan pengawasan ketersediaan kebutuhan pokok khususnya sembako di wilayah Kecamatan Sugihwaras,” ucap Kapolsek.

Data yang diperoleh awak media ini, untuk harga kebutuhan Sembilan Bahan Pokok (sembako) di wilayah Kecamtan Sugihwaras untuk minyak goreng kemasan 1 liter Rp. 23.000 – Rp. 25.000, gula pasir Rp. 13.000 – Rp. 14.000, telur ayam Rp. 24.000 per kilo.

“Untuk harga sembako masih sesuai Harga Eceran Tertinggi (HET) dan barang masih ada stabil,” pungkas IPTU Sudirman. (Red/Lis)

No More Posts Available.

No more pages to load.