Babinkamtibmas Inovatif Polsek Kanor Dapat Penghargaan dari Kapolda Jatim

oleh -
oleh

SuaraBojonegoro.com – Beberapa personel Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas) jajaran Polda Jatim yang dinilai inovatif mendapat penghargaan dari Kapolda Jatim, Irjen Pol Dr. Toni Harmanto, MH saat upacara pemberian penghargaan di halaman Mapolda Jatim, Senin(10/4/2023).

Salah satunya, Bripka Andi Raharja, Bhabinkamtibmas Polsek Kanor Polres Bojonegoro Desa Tambahrejo menerima penghargaan dari Kapolda Jatim sebagai Babinkamtibmas inovatif dalam hal pengembangan budidaya ikan koi dan membuka lapangan pekerjaan.

Saat dikonfirmasi, Kasat Binmas, AKP Agus Elfauzi mengatakan berkat kerja kerasnya yang berinovasi di masyarakat Desa Tambahrejo Kecamatan Kanor Kabupaten Bojonegoro sebagai inisiator pengembangan budidaya ikan koi dengan sistim keramba apung sehingga membuka lapangan pekerjaan dan tambah pengetahuan.

“Penghargaan yang diberikan kepada Bripka Andi Raharja atas prestasi, dedikasi, kinerja, dan loyalitas sebagai Bhabinkamtibmas Desa Tambahrejo Kecamatan Kanor. Lebih dari itu, ini menjadi pelecut dan pembakar semangat untuk terus meningkatkan kualitas kinerja, inovasi serta berdedikasi dengan penuh loyalitas kepada Bhabinkamtibmas lainnya untuk membawa nama baik Polres Bojonegoro,” ujar Kasat, AKP Agus Elfauzi kepada awak media di ruang kerjanya.

Terpisah, Bhabinkamtibmas Polsek Kanor Polres Bojonegoro Desa Tambahrejo, Bripka Andi Raharja mengatakan semua yang telah dilakukannya tak terlepas dari bimbingan, arahan Bapak Kapolres, para komandan, senior dan Pemerintah Desa (Pemdes) Tambahrejo Kecamatan Kanor Kabupaten Bojonegoro.

“Terima kasih saya ucapkan kepada Bapak Kapolda Jatim atas penghargaan ini, dan saya merasa bersyukur diberikan penghargaan sebagai Babinkamtibmas inovatif dan saya juga berterima kasih kepada Bapak Kapolres Bojonegoro dan para komandan, senior serta Pemdes Tambahrejo yang telah mendukung dan mensupport saya selama ini,” pungkas Andi. (Red/Lis)

No More Posts Available.

No more pages to load.