Sampaikan Pesan Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Polsek Sumberrejo Sambangi Warga 

oleh -
oleh

SuaraBojonegoro.com – Pasca pelaksanaan Pemuli 2024, Bhabinkamtibmas Desa Sumuragung Bripka Ahmadin sambang ke Desa binaan sampaikan pesan kamtibmas untuk tetap jaga persatuan setelah menyalurkan aspirasinya pada tanggal 14 Frebruari 2024 lalu, Selasa (27/02/2024) siang tadi. Dalam pelaksanaan sambang tersebut, Bhabinkamtibmas Desa Sumuragung menyambangi rumah Mbah Japan(65) warga RT 10 RW 03 Desa Sumuragung.

Saat menyampaikan pesan kamtibmas, Bripka Ahmadin mengajak Mbah Japan dan 2 orang warga lainnya untuk menjaga persatuan pasca pelaksanaan pencoblosan Pemilu 2024 yang lalu. Selain itu juga, mengajak untuk tetap dingin dan menerima apapun hasil dari Pemilu 2024 nantinya.

“Walaupun kemarin berbeda pilihan, tetap jaga persatuan dan menerima apapun hasilnya nanti”, ajak Bripka Ahmadin.

Selain itu, Bripka Ahmadin juga mengajak warga untuk meningkatkan keamanan dilingkungan masing – masing dengan memberikan pengamanan ganda pada rumah serta kendaraan.

“Jangan parkir kendaraan sembarangan dan tingkatkan kewaspadaan terhadap aksi kejahatan yang bisa sewaktu – waktu terjadi”, himbau Bripka Ahmadin. (Red/Lis)

No More Posts Available.

No more pages to load.