Polsek Sumberrejo Laksanakan Sosialisasikan Operasi patuh Semeru Ke Sekolahan

oleh -
oleh

SuaraBojonegoro.com – Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah atau MPLS, Polsek Sumberrejo manfaatkan untuk mensosialisasikan pelaksanaan Operasi Patuh Semeru 2024. Terlihat dari beberapa kegiatan Kapolsek beserta anggota Polsek Sumberrejo pada hari Kamis (18/07/2024) pagi tadi mengisi kegiatan MPLS sekaligus mensosialisasikan pelaksanaan Operasj Patuh Semeru 2024 kepada para siswa.

Kapolsek Sumberrejo AKP Fatkur Rahman, SH yang pada kesempatan mengisi kegiatan MPLS di SMK At Tanwir Talun mengajak para siswa untuk patuh terhadap aturan lalu lintas yang ada dengan cara memakai atribut keselamatan berlalu lintas seperti memakai helm, memasang kaca spion serta memasang knalpot sesuai standar spektek pabrik. Selain melengkapi alat keselamatan juga melengkapi surat – surat berkendara.

“Keselamatan berkendara nomor satu, maka dari itu patuhilah aturan berlalu lintas”, pesan Kapolsek.

Lebih lanjut Kapolsek juga mengajak para siswa untuk tetap berhati – hati saat berkendara dijalan raya dengan tidak kebut – kebutan. Selain itu, saat berkendara juga tidak berboncengan lebih dari 2 orang, karena motor di desain hanya untuk dikendarai oleh 2 orang saja.

“Tetap utamakan keselamatan saat berkendara, jangan sampai kita menyesal karena ulah kita sendiri”, pungkas Kapolsek.

Selain melakukan sosialisasi di SMK At Tanwir oleh Kapolsek, anggota Polsek Sumberrejo juga melakukan sosialisasi Operasi Patuh Semeru 2024 di SMP N 1 Sumberrejo oleh Kanit Binmas dan di SMP N 2 Sumberrejo oleh Kanit Propos. (Red/Lis)

No More Posts Available.

No more pages to load.