Kapolsek Kepohbaru Pimpin Pengamanan Malam Puncak HUT RI Di Desa Turigede

oleh -
oleh

SuaraBojonegoro.com – Pada malam puncak perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia ke-79, Kapolsek Kepohbaru IPTU Supriyanto memimpin langsung pengamanan acara di Lapangan Desa Turigede, Jumat (6/9/2024).

Kegiatan yang dihadiri oleh masyarakat luas ini berjalan dengan penuh antusiasme dengan menampilkan berbagai pentas seni dan musik serta hiburan Campursari grup Panji Laras dari kota Bojonegoro sebagai acara puncaknya.

Kapolsek IPTU Supriyanto menjelaskan bahwa pengamanan pada malam puncak ini melibatkan personel kepolisian yang ditempatkan di beberapa titik strategis untuk memastikan keamanan dan ketertiban selama acara berlangsung.”Kami berkomitmen untuk memberikan rasa aman kepada seluruh masyarakat yang hadir, sekaligus mengantisipasi segala bentuk potensi gangguan keamanan,” ujar Kapolsek.

Dalam kegiatan ini pihak kepolisian juga bekerja sama dengan anggota TNI dari Koramil Kepohbaru dan Satuan Linmas Desa Turigede untuk membantu pengamanan di sekitar panggung dan lokasi parkir pengunjung. Dengan koordinasi yang baik antara semua pihak, acara malam puncak HUT RI di Desa Turigede berjalan dengan aman, tertib, dan lancar.

Kapolsek juga mengapresiasi kerjasama dan kedisiplinan masyarakat yang ikut menjaga ketertiban selama acara berlangsung.”Partisipasi aktif masyarakat dalam mematuhi aturan sangat membantu kami dalam menjalankan tugas pengamanan,” tutupnya. (Red/Lis)

No More Posts Available.

No more pages to load.