Polisi Berhasil Bekuk Pelaku Asusila di Dalam Masjid di Baureno

oleh -
oleh

Reporter : Bima Rahmat

SuaraBojonegoro.com – Berdasarkan rekaman CCTV dan laporan dari takmir Masjid Dusun kedungrejo, Desa Gunungsari, Kecamatan baureno, Kabupaten Bojonegoro, Team Reskrim, Polres Bojonegoro, berhasil mengamankan AN (32) atas tindak asusilanya. Rabu (21/08/24).

Kapolsek Baureno, AKP Matsuis, menjelaskan jika pelaku merupakan warga Dusun Tlebung, Desa Mojodadi, Kecamatan Kedungpring, Kabupaten Lamongan.

“Pelaku diamankan di rumahnya dan diamankan di Polres,” katanya saat dikonfirmasi melalui sambungan WhatsApnya.

AKP Matsuis, menegaskan bahwa dari segi fisik pelaku sehat akan tetapi menurut keterangan warga sekitar yang bersangkutan sering mengeluarkan kelaminnya didepan umum.

“Sekarang kita serahkan ke polres bojonegoro utk pemeriksaan lebih lanjut,” pungkasnya.

BERITA SEBELUMNYA: Viral Vidio Prilaku Diduga Mesum Seorang Pria di Masjid Wilayah Baureno, Polisi Kejar Pelaku!

Seperti yang diberitakan sebelumnya beredar sebuah rekaman CCTV perbuatan asusila yang dilakukan oleh seorang pemuda di Masjid Dusun Kedungrejo, Desa Gunungsari, Kecamatan Baureno, Kabupaten Bojonegoro
Kecamatan Baureno, Kabupaten Bojonegoro, Selasa (20/08/24).

Perbuatan bejat tersebut dilakukan pada saat ibadah sholat duhur. Dalam aksinya pelaku yang mengenakan pakaian hitam memasuki ke shof jamaah perempuan. Disaat korban melaksanakan sholat, pelaku membuka celananya dan mencolek jamaah perempuan. (Bim/red).

No More Posts Available.

No more pages to load.