Bhabinkamtibmas Dan Perades Senganten Atasi Krisis Air Bersih di Masyarakat

oleh -
oleh

Reporter : Wahyu W Utomo

SuaraBojonegoro.com – Bersama Bhabinkamtibmas Desa Senganten dan perangkat desa setempat bantuan air bersih disalurkan langsung kepada masyarakat yang mengalami krisis air bersih di Desa Senganten, Kecamatan Gondang, Kabupaten Bojonegoro. Kamis (12/09/2024).

Kapolsek Gondang AKP Wahjoe Febrianto, S.H., M.H kepada media ini mengatakan jajarannya yang bertugas di Desa Senganten menyalurkan air bersih kepada masyarakat yang bertempat di lokasi sumur bor dan Torn RT 04 RW 01 dan RT 03 RW 01 Desa Senganten yang saat ini mengalami krisis air bersih.

“Penyaluran air bersih kepada warga dengan harapan bisa membantu warga untuk memenuhi kebutuhan air sehari-hari,” kata Kapolsek Gondang AKP Wahjoe Febrianto, S.H., M.H

Dalam proses penyaluran air bersih oleh Bahabinkamtibmas bersama perangkat desa setempat yakni dengan menyalurkan air dari sumur-torn yang kemudian diambil oleh warga sekitar dengan menggunakan timba, ember dan alat penampung air lain nya.

Kegiatan penyaluran air bersih di Desa Senganten disampaikan AKP Wahjoe Febrianto, S.H., M.H berjalan dengan lancar serta tertib. Bahkan dengan penyaluran air bersih warga sangat senang karena dapat digunakan untuk memenuhi keperluan sehari – hari.

“Warga sangat senang dengan adanya pembagian air bersih yang dilaksanakan Bhabinkamtibmas bersama para pemuda setempat serta berjalan dengan tertib dan lancar”, pungkasnya. (Why/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.